Sequel Ayat-ayat Cinta Bikin Baper

Editor: KRjogja/Gus

"Apa kabar Yogya? Bagaimana tadi filmnya? Banyak yang sedih gak?" tanya Fedi Nuril, pemeran Fahri di film Ayat-ayat Cinta 2 dalam meet and greet usai gala premiere film besutan MD Entertainment tersebut di Hartono Mall Yogyakarta, Minggu (10/12).

"Bikin baper," seloroh ratusan penonton kawula muda yang didominasi wanita-wanita berhijab dalam kesempatan tersebut.

Meski baru akan dirilis 21 Desember 2017, namun film tersebut sudah mencuri perhatian masyarakat. Banyak yang ingin tahu bagaimana kisah cinta Fahri dan Aisha yang begitu menguras air mata di part 1 akan berlanjut di part 2 ini. Apalagi, film Ayat-ayat Cinta 1 yang disadur dari novel Habiburrahman El Shirazy tersebut sudah tayang pada 2008 lalu. Saking sedihnya cerita yang dihadirkan, tidak sedikit yang ikut menangis saat film tersebut diputar.

"Kami ingin hadirkan kembali film yang romantis namun sarat pesan tersebut," ucap produser Ayat-ayat Cinta 2, Manoj Punjabi.

Dalam film besutan sutradara Guntur Soeharjanto ini, hanya menyisakan Fedi Nuril (Fahri) yang bermain di Ayat-ayat Cinta 1. Selebihnya merupakan pemain baru, seperti Chelsea Islan (Keira), Dewi Sandra (Sabina-Aisha), Tatjana Saphira (Hulya), Nur Fazura (Brenda), Pandji Pragiwaksono (Hulusi) hingga Arie K Untung (Misbah). (Feb)

BERITA REKOMENDASI