Setelah Jadi Pelakor, Angela Gilsha Perankan Sosok Ibu

Editor: Ivan Aditya

NAMA Angela Gilsha selama ini selalu lekat dengan peran-peran antagonis. Menjadi seorang yang jahat hingga berperan sebagai pelakor pernah dilakoni gadis asli Bali ini. Namun kini Angela Gilsha telah berubah, dalam sinetron ‘Rindu Dewi’ ia menjadi seorang protagonis dengan memerankan sosok ibu yang baik hati.

‘Dewi Rindu’ adalah sinetron yang bakal tayang perdana di layar SCTV pada Senin (13/12/2121) besok. Dalam cerita ini dikisahkan Angela Gilsha (Dewi) merupakan seorang gadis dengan mimpi yang sangat besar.

Ia bertekad menjadi orang sukses dan membawa keluarganya keluar dari kesulitan ekonomi. Namun, kenyataan berkata lain, Dewi harus hamil di luar pernikahan akibat perbuatannya dengan Adrian (Dylan Carr).

Adrian yang tidak mau bertanggung jawab dan mengharuskan Dewi melahirkan serta membesarkan putrinya sendirian diberi nama Rindu (Dominique Regina). Suatu hari, Dewi kembali dipertemukan dengan sahabatnya di SMA, Rangga (Achmad Megantara) yang diam-diam menaruh hati padanya.

Dalam sebuah wawancara virtual beberapa hari lalu, Angela Gilsha mengaku menjadi seorang protagonis dalam ‘Dewi Rindu’ merupakan pengalaman pertama baginya. “Pertama kali dapat peran ini. Sekarang benar-benar cerita membesarkan anak sampai sampai gede,” kata gadis cantik pemilik nama asli Angela Gilsha Panari ini.

Ia mengaku cukup kesulitan untuk menjadi seorang Dewi. Selain terbiasa menjadi seorang yang jahat, dalam ‘Dewi Ridu’ Angela Gilsha juga harus berperan sebagai ibu. Padahal Angela Gilsha tak memiliki pengalaman sama sekali sebagai seorang ibu, alias belum menikah.

“Dewi benar-benar merawat anak. Aku tidak pernah kepikiran menjadi ibu yang merawat anak, apalagi aku belum pernah pengalaman merawat anak. Aku juga belum menjadi ibu,” ungkapnya.

Gadis 27 tahun ini mengaku banyak belajar memerankan seorang ibu di lokasi syuting. Beruntung lawan mainnya dalam sineteron ini yakni Dylan Carr dan Achmad Megantara cukup membantu Angela Gilsha untuk menemukan karakter Dewi.

Selain itu Angela Gilsha juga tak segan membawa pulang teks skenario ke rumah untuk ia pelajari. Setelah menemukan Dewi, Angela Gilsha akan membawanya itu ke lokasi syuting untuk segera diperankannya.

“Aku juga nonton Netflix tentang seorang single parent. Dari cerita itu aku terinspirasi karena kurang lebih deritanya sama,” ujarnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI