Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji ‘Reuni’ di Kuch Kuch Hota Hai 2!

 

NEW DELHI, KRJOGJA.com  – Bagi Anda pecinta Bollywood, pernahkah berharap melihat kelanjutan kisah cinta Anjali dan Rahul di Kuch Kuch Hota Hai 2? 

Jangan putus harapan karena kemungkinan itu kini terbuka. Rani Mukerji, pemeran Tina dalam Kuch Kuch Hota Hai baru saja mengatakan adanya musim kedua film populer itu. 

Tapi, Kuch Kuch Hota Hai 2 itu hanya akan hadir dalam beberapa adegan di film baru Shah Rukh Khan garapan Aanand L Rai yang judulnya masih dirahasiakan.

Seperti yang sudah diketahui, film tentang kurcaci itu menghadirkan Shah Rukh Khan sebagai bintang utama dengan Rani dan Kajol sebagai cameo. Kembali syuting bertiga setelah belasan tahun, Rani menyebut momen tersebut layaknya mereka sedang syuting Kuch Kuch Hota Hai 2.

“Itu sangat fantastis. Kuch Kuch Hota Hai 2!” kata Rani seperti diwartakan oleh Indian Express, pada Rabu (20/12/2017).

Syuting Kajol, Shah Rukh Khan, dan Rani untuk film Aanand itu sudah dilakukan sejak Oktober 2017. Kala itu, Shah Rukh Khan membagikan fotonya bersama dua lawan mainnya tersebut.

Tiga sahabat ini sama-sama tersenyum ke arah kamera. Kajol yang berada di belakang Shahrukh Khan tampak meletakkan kepalanya di pundak bapak tiga anak tersebut, sementara Rain menempelkan wajahnya ke pipi Shahrukh Khan.

Foto reuni ini menyimpan begitu banyak arti bagi penggemar Kuch Kuch Hota Hai dan Bollywood. Lewat foto inilah fans dapat melihat Kajol dan Rani bersama-sama setelah perang dingin mereka beberapa tahun terakhir. Keduanya diketahui saling menghindari satu sama lain setiap kali menghadiri acara yang sama.

Di sisi lain, film garapan Aanand tersebut dijadwalkan rilis pada 2018. Selain Kajol dan Rani, Shah Rukh Khan juga mengajak Salman Khan, Sridevi, Karisma Kapoor dan Alia Bhatt untuk bermain sebagai cameo dalam film itu. (*)

BERITA REKOMENDASI