Sheila Marcia Galang Dana Buat Vanesha

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sedih melihat sahabatnya, Melodya Vanesha, masih dirawat intensif di Rumah Sakit akibat kecelakaan mobil, Sheila Marcia berencana untuk melakukan penggalangan dana. Tindakan ini sedikit banyak dapat membantu Vanesha yang kini dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam, Jakarta Barat.

Saat ini Sheila masih akan membicarakan rencananya kepada teman dan keluarganya. Bagaimanapun ia harus mendapatkan restu dari keluarga Vanesha untuk menggalang dana.

"Nah kalau penggalangan dana, tadi sudah ngomog sama Sheila. Katanya ya sudah nanti aku obrolin sama teman, nanti aku obrolin sama keluarganya dulu, maksudku penggalangan dana juga harus ada izin dari keluarganya dan kita tahu untuk masalah itu juga setiap orang punya cara dan pemikiran sendiri," kata manajer Sheila, Eri, saat dihubungi awak media melalui sambungan telefon, Selasa (16/5/2017).

Pada kesempatan yang sama, Eri juga menjelaskan kondisi terkini dari Vanesha. Ia mengatakan bahwa Vanesha masih belum sadarkan diri karena ada jaringan syarafnya yang tertarik akibat kecelakaan yang terhadi di jalan Semanggi beberapa waktu lalu itu. (*)

BERITA REKOMENDASI