Sibuk, Keluarga Amy Qonita Manfaatkan Buka Puasa Bersama

JAKARTA, KRJOGJA.com – Bekerja tepat di Bulan Suci Ramadan nampaknya menjadi rutinitas yang cukup biasa bagi keluarga Amy Qanita. Kesibukan Syahnaz, Raffi Ahmad, hingga Nagita Slavina nampaknya tidak membuat mereka melupakan kebersamaan dalam keluarga.

Terbukti di awal puasa tahun ini, mereka rela menyisihkan waktu untuk berkumpul dan melakukan buka puasa bersama. Tidak hanya diikuti oleh anggota keluarga saja, bahkan Jeje, kekasih Syahnaz juga ikut hadir dan menyantap hidangan berbuka puasa bersama.

"Alhamdulillah sekarang Syahnaz bisa ikut buka puasa bareng," ujar Mama Amy.

"Jadi hari ini buka puasa bersama sama keluarga. Tadi ada sahabat juga ada. Seru terus juga ada pacar lengkap pokoknya." tambah Syahnaz.

Memahami padatnya jadwal syuting dan segala kesibukan lainnya membuat keluarga ini harus memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Bahkan Nisya Ahmad mengaku bahwa momen kumpul bareng akan selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu. "Walaupun satu rumah kan ada kesibukan masing-masing. Makanya kalau ada satu hari free kita juga bakal kumpul bareng," papar Nisya. (*)

BERITA REKOMENDASI