Sinopsis Anandhi Episode 282: Anandhi dan Jagdish Ragu Tandatangani Surat Cerai!

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Anandhi Episode 282, Hari Ini Kamis 22 Desember 201 dimulai saat seluruh keluarga telah mengambil keputusan untuk menceraikan Anandhi dan Jagdish, Kalyani menunjukkan surat cerai itu kepada Anandhi dan meminta dia untuk menandatanganinya. Anandhi melihatnya dengan menahan air matanya, ia mengingat kenangan-kenangan bersama Jagdish.

Anandhi menandatanganinya lalu pergi, itu berarti tinggal mendapatkan tanda tangan Jagdish maka mereka akan bercerai. Bhairon akan pergi menemui Jagdish di Mumbai dan meminta tanda tangannya, begitu pula dengan Kalyani yang ingin ikut menemui cucunya.

Di Mumbai, Bhairon dan Kalyani datang dan Jagdish membukakan pintu untuk mereka. Ia terkejut melihat kedatangan ayah dan neneknya, Jagad berpikir kedatangan mereka untuk melihat kondisinya dan Gauri, namun kemudian Bhairon mengatakan maksud kedatangannya.

Dalam Sinopsis Anandhi Episode 282 Bhairon memberitahu Jagdish bahwa tanda tangan Jagdish sangat dibutuhkan pada surat cerai, mendengar penjelasan Bhairon, Jagdish dan Gauri terkejut. Jagdish kemudian membuka surat itu dan melihatnya, sedangkan Gauri bertanya-tanya apa yang ada di dalam pikiran Jagdish.

Kalyani dalam Sinopsis Anandhi hari ini meminta Jagdish untuk menandatangani surat-surat cerai itu dan memberi kebebasan untuk Anandhi. Jagdish akhirnya menandatanganinya, dan Bhairon mengatakan bahwa 6 bulan kemudian Jagdish dan Anandhi akan bebas.

Gauri tak percaya dengan semua ini dan berpikir ini merupakan hal yang baik untuk dia dan Jagad, namun Jagad justru tak menyangka dan begitu putus asa. Jagdish merasa frustasi memikirkan perceraiannya dengan Anandhi, dia kemudian pergi ke bar untuk minum.

Dalam Sinopsis Anandhi Episode 282 Jagdish tak percaya Anandhi dapat melupakannya dan berharap dia akan duduk di sudut lalu merajuk, sedangkan Anandhi melihat kalung matahari milik Jagdish dan mengingat kata-kata kasarnya. Anandhi berbicara dengan liontin dan berharap Jagdish akan dapat memahami nilai hubungan, namun semuanya telah sia-sia. (*)
(Dikutip dari lensaremaja.com)

 

 

BERITA REKOMENDASI