Sinopsis Anandhi Episode 414 : Sanchi Provokasi Ira Untuk Membenci Anandhi!

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Anandhi Episode 414 Hari Ini, Rabu 3 Mei 2017  Sinopsis Anandhi kali ini dialanjutkan dengan, Pasha sedang menonton Parade tentara di TV. Dia bangun dan memberitahu tentara di TV untuk lurus. Jagdish datang dan melihat dia melihat parade. Pasha terkejut dan duduk saat Jagdish bertanya pada Pasha apa dirinya seorang tentara. Pasha terkejut mendengar Jagdish tau profesi Pasha sebenarnya.

Jagdish mengatakan akan meminta bantuan polisi untuk mencari keluarganya. Pasha masih berbohong dan pura – pura tidak ingat. Jagdish meminta Pasha untuk tetap tinggal selama dua atau tiga hari. Kemudian Gangga bersama dengan Jagdish. Gangga memberikan saran untuk memberi uang pada Pasha.Perawat datang dan meminta Gangga untuk datang ke bangsal anak – anak dan Gangga pun pergi. Pasha sengaja tergelincir dari tangga untuk tinggal dirumah sakit beberapa hari lagi.

Seperti dikutip dari Lensaremaja.com, Meenu melihat foto Shiv. Meenu ingin memeluk Shiv karena bertahun – tahun menyembunyikan semuanya.Ira melihat Meenu menangis. Sanchi datang lagi memprovokasi Ira. Ira merasa bersalah dengan Meenu. Ira menangis dan sedih. Dan Ira merada tegang dan memikirkan kata – kata Shiv. Perawat membalut kaki Pasha. Jagdish menanyakan mau kemana bisa sampai jatuh.

Sinopsis Anandhi Episode 414
lalu, Pasha mengatakan jika dirinya ingin pergi berkebun namun tergelincir di tangga. Jagdish mengatakan jika dirinya tidak mengalami patah tulang namun hanya kram. Perawat datang memanggil Jagdish karena paman dan ayahnya datang.Jagdish pun langsung pergi. Pasha tetap berikukuh untuk bisa tetap tinggal dirumah sakit. Jagdish menemui Bhairon dan Vasant. Bhairon menanyakan Gangga, dan Jagdish mengatakan jika dia masih berada di bangsal anak – anak.

Bhairon mulai percakapan dan meminta Vasant untuk melanjutkannya. Jagdish mengatakan terimakasih karena semua sudah peduli dengannya. Karena Rahim Gangga sangat lemah dan ia ada solusi lain dengan melakukan surrogacy atau ibu pengganti.

Sinopsis Anandhi Episode 414, Di Udaipur, Anandhi datang kekamar Ira. Sanchi dengan sewot menjawab Anandhi dan ia akhirnya pergi. Ira merasa kasihan dengan Anandhi. Sanchi terus memprovokasi ibunya untuk melawan Anandhi.
 (*)

BERITA REKOMENDASI