Sinopsis Anandhi Episode 443: Perilaku Subhadra

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di sinopsis Anandhi hari ini 1 Juni 2017 episode 443, Anandhi memberitahu Amol bahwa mereka bersama-sama akan meyakinkan Subhadra. Anandhi dan Amol meminta maaf kepada Subhadra dengan memberinya mawar

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Jagdish, Shyamalbhai memberitahu Jagdish dan keluarganya tujuannya untuk datang ke Jaitsar. Dia memberitahu Kalyani untuk melepaskan masa lalu. Jagdish meminta dia untuk datang ke rumah sakit besok. Suman mengatakan pada Vivek bahwa jika dia meninggalkan rumah kali ini dia tidak akan bisa menanggung rasa sakitnya. Sanchi mengatakan pada Vivek bahwa dia perlu berada di depan Saurabh dan menghadapi ketakutannya.

Shyamalbhai memberitahu Jagdish dan keluarganya tujuannya untuk datang ke Jaitsar. Dia memberitahu Kalyani untuk melepaskan masa lalu. Jagdish meminta dia untuk datang ke rumah sakit besok. Suman mengatakan pada Vivek bahwa jika dia meninggalkan rumah kali ini dia tidak akan bisa menanggung rasa sakitnya. Sanchi mengatakan pada Vivek bahwa dia perlu berada di depan Saurabh dan menghadapi ketakutannya. Dokter dan perawat memuji Jagdish di rumah sakit. Saurabh mengatakan kepada Suman bahwa dia akan membalas dendam dengan caranya sendiri.

Di sinopsis Anandhi episode 443 kali ini, Shyamalbhai mulai merawat Kalyani karena penyakitnya. Jagdish dan Gangga kaget melihatnya di sana. Shyamalbhai memberitahu Jagya secara pribadi bahwa Kalyani mengalami sindrome dari pembunuhan anak Hetsingh. Jagdish kaget mendengarnya, karena inilah yang dikatakan Gangga di rumah sakit. Rasika menceritakan keburukan suaminya kepada Shiv. Seorang karyawan memberitahu Rasika bahwa suaminya menunggunya di luar.

Rasika mengejek suaminya karena terlambat datang. Shiv memperkenalkan diri sebagai atasannya Rasika. Rakhee mengatakan kepada Saurabh bahwa harga diri dan kebahagiaan keluarganya harus dijaga tetap utuh. Sumitra menghubungi Anandhi memberitahu bahwa ia dan Bhairon akan pergi ke AS. Sanchi ada di dapur; Saurabh sampai di sana dan mengatakan kepadanya bahwa dia tahu jauh di lubuk hatinya, Sanchi masih memiliki perasaan untuknya. Sanchi dengan tegas mengatakan kepadanya bahwa dia adalah istri kakak laki-lakinya dan dia sudah tidak memiliki rasa apapun pada Saurabh

Sinopsis Anandhi episode 443 selanjutnya, Amol tanpa sengaja melempar bola kearah Subhadra. Dia marah dan mencoba berbuat kasar pada Amol, Anandhi melihat ini dan menghentikannya. Subhadra berpura-pura sedih kepada anggota keluarga mengatakan Anandhi menuduhnya menyakiti Amol. Anandhi memberitahu Amol bahwa mereka bersama-sama akan meyakinkan Subhadra. Anandhi dan Amol meminta maaf kepada Subhadra dengan memberinya mawar. Anandhi mengatakan kepada Shiv bahwa bagi Rasika juga sulit untuk mengelola pekerjaan dan rumah tangga. Shyamalbhai memberitahu Kalyani bahwa dia akan mengatasi ketakutan Kalyani.

Sanchi menyajikan makanan untuk semua orang tapi saat dia melayani Saurabh, dia memegang pergelangan tangannya dan membuat Sanchi bingung. Daddu mendapatkan beberapa apel untuk Subhadhra tapi dia menolaknya. Anandhi datang dan meminta maaf padanya dan mencoba meyakinkannya untuk makan sesuatu tapi sia-sia. (*) 

BERITA REKOMENDASI