Sinopsis Anandhi Episode 446: Rasika Fitnah Shiv Membunuh Suaminya!

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Anandhi ANTV Episode 446 Hari Ini Sabtu 3 Juni 2017 Sinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Brijesh dan Rasika datang ke kantor Shiv. Sanchi memberitahu Anandhi bahwa dia akan pergi sekarang juga. sanchi meyakinkan Anandhi jika Sanchi akan selalu mendukung Shiv. Anandhi akan membuktikan bahwa Shiv tidak bersalah.

Seperti dikutip dari lensaremaja.com, Brijesh membawa Narendra keluar dari mobil dan memberikan minyak tanah padanya. Brijesh mengejek Narendra. Narendra  berjuang untuk berbicara. Rasika melihat keatas. Brijesh membuka mulut dan tangan Brijesh. Narendra mulai berlari.

Sinopsis Anandhi lalu, Brijesh dan Rasika mengikutinya. Brijesh membakar tubuh Narendra. Narendra berjalan kedalam kantor Shiv dan mencoba meminta maaf. Rasika meminta Shiv untuk membawa suaminya kerumah sakit.

Shiv memanggil para penjaga. Brijesh bersembunyi dan menganggap semuanya hanya ada di Rasika. Shiv menelfon Anandi mengatakan bahwa dia akan membawa Narendra kerumah sakit. anandhi kaget. Anandhi akan menyusul kerumah sakit.

Sinopsis Anandhi Episode 446, Jagdish meminta maaf pada Gangga. Gangga menyadarinya jika sang suami memang sedang sibuk. Jagdish mengatakan Gangga harus berjanji jika akan melakukan sesuatu menunggu ia sudah pulang. Gangga menjanjikan dan mereka saling memeluk.Sinopsis Anandhi kemudian. Shamer mengatakan jika Jaitsar sebagai Jaitsar Ayured. Dia meminta Jagdish untuk segera meresmikannya. Semua orang senang Jagdish melakukan peresmian. Shamer juga menunjukkan kantornya kepada Jagdish.

Nenek berdoa untuk kesejahteraannya. Shamer balagak manis didepan Jagdish. Vasant mengatakan jika dia akan sukses. Jagdish menerima telefon dari Nenek. Jagdish awalnya menolak untuk makan namun akhirnya mereka makan karena Shumer menceritakan tentang warga miskin.

Shiv dirumah sakit dengan Anandhi. Rasika mengatakan pada Polisi bahwa ia mencoba menghentikan Narendra tapi sia – sia. Rasika juga menangis dan bertindak semaunya. Narendra sudah tidak tertolong. Rasika lega dan Shiv merasa shock. Rasika senang jika suaminya itu meninggal.

Sinopsis Anandhi Episode 446, kemudian, Rasika tetap menangis untuk melakukan drama dan memegang kerah Shiv. Rasika semakin menjadi. Inspektur meminta Rasika untuk meninggalkan Shiv.

Orang tua Narendra datang dan Rasika menangis. Mereka kaget. Rasika mengatakan jika Shiv yang sudah membunuh Narendra. Dokter meminta mereka untuk tidak berteriak. Orang tua Narendra mendekati Shiv dan mengutuk Shiv.
Shiv hanya terdiam dan kaget. Orang tua Narendra menangis. Anandhi meminta Shiv untuk datang. Gangga berbicara dengan pasien. Seorang wanita tua memuji Gangga. Kakek kawatir dengan Shiv. Semua orang dirumah shock mendengar Narendra meninggal. (*)

BERITA REKOMENDASI