Sinopsis Anandhi Episode 451 : Hardik dan Subhadra Bertemu di Jaitsar!

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Anandhi ANTV Episode 451 Hari Ini Jumat 9 Juni 2017 dimulai dengan Pramila mengingatkan bahwa dia akan menikahi orang tua. Purabia meminta maaf pada Pramila dan berjanji untuk tidak menyakitinya lagi. bel pintu berbunyi Pramila memintanya untuk bersembunyi di suatu tempat.
Pramila membuka pintu dan melihat Anandhi. Anandhi marah dan curiga bahwa Pramila menyembunyikan sesuatu membebaskan Purabia. Pramila membela Purabia didepan Anandhi. Pramila pura – pura menangis. Pramila berkata dirinya tidak terlibat dalam kasus prostitusi.

Sinopsis Anandhi lalu, Anandhi meminta maaf pada Pramila yang telah berpura – pura menangis. Setelah Anandhi pergi, Pramila menyeka air matanya yang palsu. Sementara itu, Hardik sampai di Jaitsar, dia menangkap tongkat.

Seperti dikutip dari Lensaremaja.com Bintang, Beberapa anak menertawakannya, Ghullu dan temannya datang kesana. Mereka menertawakan Hardik. Mereka berdebat tentang pakaian mereka. Hardik bertanya kepada seseorang tentang alamat bade Haveli, teman Ghulli mengatakan dia pasti akan bertemu Nenek.

Ghullu menwarkan untuk membawanya kesana. Hardik duduk diatas sepeda dan pergi. Purabia mengatakan kepada Pramila bahwa dia takut akan tetapi dia mengendalikan situasinya. Pramila mengancam untuk menyakitinya jika dia tertangkap.Sinopsis Anandhi kemudian, Ghulli mengantar Hardik ke Haveli. Teman Ghulli memintanya untuk datang ke sekolah. Sulli tersenyum dan pergi. Hardik berterima kasih padanya dan terlihat tersenyum. Di Haveli, Gangga memakaikan lumpur di wajah dan tangan Subhadra.Buaji merasa terganggu dan memintanya untuk menyediakan hidangan Karala. Hardik kemudian masuk dan melihat neneknya. Buaji menatapnya dari atas sampai bawah. Hardik menyangka dia  memakai baju mewah. Dan Buaji menatap seperti joker. Hardik bertanya tentang Kalyani.

Nandhu datang, Hardik bertanya kepadanya tentang Nenek. Nandhu kemudian memanggilkan Nenek. Hardik memperkenalkan diri jika dirinya cucu Subhadra. Nenek lalu memanggil Gehna dan Gangga serta mengenalkannya pada Hardik.

Hardik membawa buket bunga yang dititipkan Daddu. Disisi lain, Shiv sedang berbicara dengan tim Polisi. Shiv mengutarakan rencananya. Hardik kemudian menemui Subhadra dan memanggilnya Dadi. Subhadra bangun dengan gembira dan menyebut namanya

Sinopsis Anandhi di tempat lain Semua gadis sedang menari, Pramila akan membuat pesta itu lebih istimewa. Mereka juga siap jika membayar berapa pun jumlahnya. Pramila mengucapkan terimakasih dan meminta menentukan tanggal, waktu dan tempatnya.

Hardik mengatakan pada Neneknya bahwa dia tidak akan kembali lagi ke Amerika. Karena kedua orang tuanya tidak pernah akur lagi. hardik dan Neneknya saling bercerita. Anandhi di dapur sedang memasak. Shiv datang memberikan garam. Shiv meminta Anandhi untuk ikut di pesta. (*)

 

BERITA REKOMENDASI