Sinopsis Anandhi Episode 454: Sanchi Meninggalkan Rumah

KRjogja.com – Di sinopsis Anandhi hari ini 12 Juni 2017 episode 454, Sanchi meninggalkan rumah, Saurabh, Suman dan Roshanlal senang. Saanchi berjalan melalui jalan sambil berpikir  tentang apa yang akan dia lakukan sekarang

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Saurabh mengambil baju tidur Sanchi. Dengan ide jahat ia menyembunyikannya di tumpukan  kemeja dikamarnya. Vivek pulang ke rumah saat Saurabh menginformasikan kepadanya bahwa dia memiliki perangkat lunak baru yang ingin dia tunjukkan kepadanya. 

Vivek setuju dan keduanya menuju kamar Saurabh. Ada Saurabh berpura-pura seolah-olah dia telah salah menempatkan pendorongnya dan meminta Vivek untuk mencarinya. Vivek kebetulan melihat baju tidur Sanchi. Sanchi masuk dan terkejut. Vivek marah kepada Sanchi. Dia tidak mau mendengar penjelasan Sanchi. Saurabh mengatakan kepada Sanchi bahwa dia akan menciptakan lebih banyak rintangan baginya karena dia ingin mengirim Sanchi ke penjara.

Sanchi mengingat percakapan antara Vivek dan dia saat dia mendapat telepon dari Meenu yang memberitahukan tentang kematian Vasant. Kalyani mengingat Vasant melihat fotonya. Dia menemukan dia hadir di setiap sudut rumah. Gehna juga mengingat saat-saat terakhir yang dihabiskan dengan Vasant. Keesokan paginya Kalyani mencoba menghibur Gehna. Dia mengatakan bahwa Vasant sekarang lebih dekat dengan mereka karena keluarga selalu merindukannya.

Di sinopsis Anandhi hari ini 12 Juni 2017 episode 454 kali ini, Jagdish dan Gangga sedang merawat pasien saat Jagdish diberitahu oleh dokter junior bahwa operasi pada wanita dengan perban telah dimulai. Setelah operasi, dokter bedah tersebut menginformasikan kepada Jagdish bahwa ia telah melepaskan pecahan kaca dari wajah pasien namun karena wajahnya dalam kondisi buruk maka ia harus menjalani operasi plastik.  Di waktu lain Subhadra mengatakan kepada Hardik bahwa ia harus membawa Gulli ke Jaitsar.

Gulli membawa susu cokelat untuk Hardik tapi melihat Subhadra di sana dengan segelas susu untuk Hardik. Hardik tahu Gulli juga membuat untuknya. Shivani memasuki rumah sakit Jaitsar untuk mencari Gauri. Vivek berteriak pada Saanchi untuk keluar dari rumah sampai dia kembali dari kantor. Orang tua Gauri tiba di rumah sakit Jaitsar untuk mencari Gauri. (*)

BERITA REKOMENDASI