Sinopsis Anandhi Episode 469 Hari Ini: Buaji Berniat Rampas Kebahagiaan Anandhi

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Anandhi ANTV Episode 469 Hari Ini Rabu 28 Juni 2017 diawali dengan Nenek yang mendengarkan penjelasan guru tentang seorang janda yang menikah lagi. Saat pulang Nenek memikitkan kata-kata Vasant yang begitu mencintai Gehna dan ingin menikah lagi.

 

Di sisi lain Anandhi tengah ketakutan saat menonton sebuah film. Tiba-tiba seseorang datang ke dalam kamarnya sambil emngenakan selimut dan sarung tangan. Orang itu memeluknya dan Anandhi berteriak.

Seperti dilansir dari Lensaremaja.com  Anandhi yang ketakutan lansgung memukul Shiv. Anandhi memarahi Shiv dan melarangnya melakukan itu lagi. Kemudian keduanya saling berpelukan dan membuat moment romantis. Tak lama semua keluarga datang karena teriakan Anandhi.

Shiv beralasan jika tadi Anandhi berteriak karena ada kecoa, kemudian semua keluarga pergi dan Shiv kembali melanjutkan moment romantisnya bersama dengan Anandhi. Di rumah Kalyani, Nandu dan Niranjan tengah bernyanyi.

Kemudian Jagdish turun dan tersenyum melihat mereka. Nenek berpikir Gehna akan menikah lagi. Kemudian Gehna merasa perutnya sakit dan Jagdish menyarankannya meminum tablet. Lalu Jagdish memberikan resep untuk dibelikan oleh Nirajan.

Sinopsis Anandhi, Anoop sangat marah karena ia tidak mendapatka pekerjaan. Bahkan ia menyebut jika lembaga ini hanya berisi orang bod0h semua. Anop melihat seorang pria di laundry. Ia menemukan ada kancing yang hilang. Anoop marah dan menghajar pria itu. Lalu Alok menenangkannya.Saat makan malam Nenek bertanya kepada Nranjan tentang pekerjaan baru. Niranjan mengatakan jika ia kini tengah mengajak anak-anak. Kemudian Nandu meminta Niranjan duduk di kursi ayahnya. Nenek juga memintanya duduk di kursi Vasant. Niranjan sangat terkejut.

Di sisi lain Subadra datang memberi Gulab Jamun pada Anoop, namun Anoop malah marah. Subadra memintanya mengontrol kemarahan fan berpura-pura memberikan dukungan pada Anoop. Subadra mengatakan jika semua masalah ditimbulkan oleh Anandi. Buaji datang dan berkata jika ia akan merebut kebahagiaan Anandhi.

Nenek mengatakan pada Jagdish dan Ganga jika ia akan menikahkan Gehna dan Niranjan. Mereka terkejut, namun nenek memberitahu jika itu adalah keinginan Vasant. Merekapun berencana untuk membuat Gehna menyetujui menikah dengan Niranjan.

Esoknya Nenek, Jagdish dan Ganga segera berangkat ke rumah sakit lebih awal. Mereka meninggalkan Gehna, Nandu dan Niranjan makan pagi bersama. Di sisi lain Anandhi tengah memperbaiki pipa dan jatuh kepada Shiv, mereka saling berpandangan. (*)

 

BERITA REKOMENDASI