Sinopsis Anandhi hari ini: Alok Marahi Subhadra

Editor: KRjogja/Gus

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis Anandhi sebelumnya Subhadra dengan suara simpatiknya berkata pada Saanchi kalau dia merasa sangat tidak enak kepada Saanchi dan hubungannya dengan Vivek yang sedang tegang. Subhadra mengatakan kalau vivek itu terlalu baik, cuma Viveklah yang mau menerima wanita yang sudah dilecehkan orang lain. Di sisi lain Nandi terus meminta Gehna kalau dia harusnya membatalkan pernikahan seperti Niranjan.

Menurut Nandu Niranjan adalah pria yang jahat, sementara ayahnya Vasant adalah orang yang baik. Anggota keluarga berisaha membuat nandu mengerti, tetapi usaha tersebut sia-sia. Dia terus bergumam kalau Gehna tidak boleh tinggal dengan Niranjan. Alok yang mendengar kata-kata Subhadra lalu berteriak pada Subhadra karena telah berbicara hal yang tidak berdasar kepada Saanchi. 

Di sinopsis Anandhi hari ini 20 Juli 2017 episode 490, Alok yang mendengar kata-kata Subhadra lalu Alok berteriak kepada Subhadara karena sudah berbicara hal tidak masuk akal kepada Saanchi. Subhadra menangis dengan airmata buaya. Anoop melihat Subhadra menangis karena Alok. Kedua saudara itupun berdebat. Anandhi dan Gangga yang mencoba meyakinkan Nandu, akan tetapi Nandu tetap berpoegang pada traumanya, dan tidak dapat berkata apapun dan melenggang pergi. Kemudian ketika

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 20 Juli 2017 episode 490, Anandhi dalam perjalanan balik menuju Udaipur, Anandhi mendapat telepon dari Mandira. Mandira mengajak Anandhi untuk ikut dalam pesta kucing besok. Anandhi awalnya tidak ingin ikut karna suatu hal, namun pada akhirnya Anandhi setuju untuk ikut dalam pesta kucing itu. Ketika pulang kerumah, Vivek mengetahui kalau Saanchi sudah pergi ke Kaesar Bagh.

Niranjan memintanya untuk pergi dan berkata dia akan baik-baik saja. Shiv dan Anandi berdiskusi bagaimana bisa Vivek berubah seperti itu. Dia tidak percaya bahwa dia adalah Vivek yang sama yang mendukung Saanchi dulu dalam kehidupan yang berat.

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 20 Juli 2017 episode 490, Nandu meminta maaf pada Gehna dan berkata kalau dia tidak punya pilihan lain sehingga Nandu harus berprilaku buruk seperti itu. Menurut Nandu Niranjan adalah pria yang jahat dan Nandu tidak ingin Gehna tinggal bersama Niranjan. Di saat yang bersamaan Kalyani menguping percakapan antara Gehna dan nandu. Diluar rumah Niranjan menatap nanar keluar jendela dengan tatapan yang bingung dan sedih di Bad Haveli. Amol terkejut melihat ada sebuah sepeda baru di ruang tamu. (*)

BERITA REKOMENDASI