Sinopsis Anandhi Hari Ini: Anandhi Bernyanyi Untuk Shiv

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di sinopsis Anandhi hari ini 19 Juni 2017 episode 4611, Anandhi menyanyikan lagu untuk shiv. Keluarga ini semakin terkejut. Shiv memberitahu Anandhi bahwa dia akan membawa Anandhi untuk periksa ke dokter.

Seperti dilansir dari www.an.tv – Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Anandhi mendapati Gauri datang ke daerah hawan dan menghentikannya. Gauri mengatakan pada Anandhi bahwa ia ingin pergi dan menjadi bagian dari hawan. Anandhi tegang. Ganga menemukan Gauri mendekati daerah hawan dan menyembunyikan wajahnya dengan ghungat. Ganga menemukan Mannu duduk di aula saat melihat Gauri. Ganga mengatakan bahwa dia datang ke sini untuk memberikan beberapa laporan kepada Jagdish.

Subhadra mendapat telepon dari baba. Daddu dan ira curiga. Gauri datang menemui Jagdish di rumah sakit tapi tidak menemukannya. Foto keluarga dipasang di rumah sakit Jaitsar saat Gauri lewat tetapi ia tidak melihatnya. Gauri datang di kamar Jagdish dan ia melihat Jagdish dan Ganga akan saling berciuman. Jagdish mengatakan kepada Gauri bahwa Ganga adalah istrinya. Gauri kaget.

Di sinopsis Anandhi hari ini 19 Juni 2017 episode 4611 kali ini,  Anandhi menyanyikan lagu untuk shiv. Keluarga ini semakin terkejut. Shiv memberitahu Anandhi bahwa dia akan membawa Anandhi untuk periksa ke dokter. Hardik dan gulli pergi berbulan madu. Lal Singh memulai operasi Chetan dengan meminta izin kepada anggota keluarganya. Anandhi membiarkan kompor gas terbuka saat merebus susu. Shiv mengatakan bahwa dokter mereka akan datang 2 sampai 3 hari ini.

Daddu dan ira datang untuk menyelamatkannya. Keluarga bingung alasan Anandhi membiarkan kenop gas terbuka. Anandhi bingung dan berpikir. Lal singh mengatakan pada Mahendra bahwa putranya sudah meninggal. Mahendra singh dan anak buahnya melakukan kekekrasan. Polisi datang untuk menyelamatkan Jagdish dan stafnya. Ganga menceritakan Kalyani tentang insiden di rumah sakit.

Anoop memarahi Anandhi bagaimana dia bisa merusak album foto itu. Amol datang menemui Anoop dan mengatakan untuk tidak berteriak kepada ibunya, dia akan menggantikan album ini dengan uang sakunya. Jagdish Melihat Ganga duduk dengan abhimanyu. Jagdish mengambil botol susu dari tangan Ganga dan mulai memberi makan abhimanyu. Mereka berbicara tentang kejadian rumah sakit.Shubhadra senang melihat Anandhi semakin ketagihan memakan Prasad.

Anandhi datang untuk meminta maaf kepada Anoop dan anoop memaafkannya. Saanchi mendapat surat persetujuan pekerjaan dari perusahaan IT. Jagdish dan inspektur di jaitsar membahas tentang kasus di rumah sakit jaitsar. Saanchi memberitahu Vivek tentang pekerjaan itu. Vivek senang dan mendukungnya. Shiv dan Anandhi semakin romantis saat hujan turun dan Subhadra melihat mereka. (*)

BERITA REKOMENDASI