Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 458: Kalyani Ucapkan Selamat Hari kemerdekaan

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Anandhi hari ini 16 Juni 2017 episode 458, Kinerja di kala kendra dimulai. Kalyani sedang melihat para pasien di rumah sakit dan mengucapkan kepada  mereka selamat hari kemerdekaan. Shiv diberitahu tentang kekacauan yang terjadi.

Seperti dilansir dari www.an.tv – Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Keluarga di kesar bagh dan Badi Haveli merayakan raksha bandhan. Kalyani menyuruh Jagdish untuk segera mengirim Gauri dari hindu badi. Gauri mengatakan pada Jagdish bahwa dia seharusnya pulang ke rumah untuk merayakan teej. Ganga mengatakan bahwa suaminya sedang keluar dan karena itu ayah telah menyuruhnya untuk merayakan teej di sini. Gauri mengatakan bahwa bahkan dia akan tetap berpuasa saat ini.

Suman memberi hadiah kepada Sanchi perhiasannya. Jagdish menyuruh Gauri untuk tidak datang ke teras dan beristirahat. Gehna sedang menonton Gangga dan Jagdish merayakan teej. Gauri memaksa datang ke teras, Gehna menyadari kedatangannya dan berteriak namanya. Gangga dan Jagdish kaget melihat bahwa Gauri ada di sini. Jagdish mendatanginya dan menyuruhnya untuk beristirahat.

Di sinopsis Anandhi hari ini 16 Juni 2017 episode 458 kali ini, Menteri di Udaipur berencana untuk membantu CM. Jagdish menyampaikan pidato di kendriya vidalaya pada hari kemerdekaan. Sekelompok penjahat menghubungi menteri dan mengatakan kepada menteri bahwa dia telah melakukan sesuai perintah untuk membuat kekacauan di auditorium dimana CM akan berada di sana.

Kinerja di kala kendra dimulai. Kalyani sedang melihat para pasien di rumah sakit dan mengucapkan kepada  mereka selamat hari kemerdekaan. Shiv diberitahu tentang kekacauan yang terjadi. Seorang pria menyamar menjadi tukang ledeng untuk memperbaiki pipa. Ia menaruh barang berbahaya di buket. Shiv mencurigai pria itu dan mengikutinya tapi kehilangan jejak saat pria itu masuk ke ruang cuci dan berubah memakai pakaian baru yang diserahkan oleh seseorang. Pria tersebut menghubungi Mentri memberitahu bahwa dalam 10 menit kekacauan akan terjadi.

Sinopsis Anandhi hari ini 16 Juni 2017 episode 458, Di auditorium shiv menangkap para penjahat dan menemukan barang berbahaya yang akan mencelakakan CM serta orang-orang yang hadir. Shiv segera memerintahkan petugas untuk menyelamatkan CM dan semua orang yang hadir di sana. Jagdish dan kalyani mendapat kabar tentang keberanian Shiv yang telah menyelamatkan CM. (*)

BERITA REKOMENDASI