Sinopsis Anandhi hari ini: Girdhar Menghadap Kepala Sekolah, Sona Ketakutan

Editor: KRjogja/Gus

Seperti dikutip dari www.an.tv, Girdhar dan orang tua lainnya menghadap kepala sekolah, Niranjan dan para guru. Sona terlihat sangat ketakutan. Girdhar menunjuk kearah sona, Sona langsung di ajak untuk dibawa ke tempat kepala sekolah, Niranjan dan yang lainnya pun berdiri. Girdhar berteriak mengatakan kalau sona adalah wanita penghibur. Kepala sekolah, Niranjan dan semuanya terkaget.

Sinopsisnya Anandhi ANTV selanjutnya, Berita tidak baik tentang Sona itu mulai tersebar. Media juga memberitakan kalau Jagdish Singh dituduh sengaja menculik Sona untuk dipekerjakan di sekolah. Jagdish yang baru datang melihat kepala sekolah yang juga ikut menyalahkan Jagdish.

Sinopsis Anandhi di ANTV, setelah Jagdish merasa kecewa karna telah mendukung dan membantu Sona. Niatan Jagdish untuk membantu Sona untuk membantunya ternyata di balas oleh kenyataan yang pahit. Ternyata Sona adalah seorang wanita penghibur.Kepala sekolah tidak menyangka Jagdish menutupinya selama ini. Girdhar memberi mereka satu hari untuk menyingkirkan Sona. 

Jagdish yang mendengarkan terkejut, karna Jagdish tidak mengetahui siapa sona sebenarnya.Kalyani mengatakan kalau Jagdish tidak melakukan kesalahan apapun, Jagdish dan gangga merasa lega. Niranjan dan Gehna terlihat sangat terharu. Jagdish mengatakan kepada kepala sekolah bahwa ia memastikan tidak aka nada masalah lebih lanjut. (*)

BERITA REKOMENDASI