Sinopsis Anandhi hari ini: Shiv Beritahu Anandhi Tidak Menyukai kata-kata Maheshwari

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di sinopsis Anandhi hari ini 17 Juli  2017 episode 487, Shiv berada di kamar dengan Anandhi dan memberitahu Anandhi bahwa Shiv tidak menyukai kata-kata Maheshwari.

Di sinopsis Anandhi sebelumnya Matthew datang ke Kaesar Bagh. Anandhi dipanggil untuk bertemu Matthew di Kaesar bagh untuk penanda tanganan perjanjian dengan anoop. Alok yang mendengar percakapan Shiv Anandhi dan Daddi menjadi kesal, dan memutuskan untuk menemui Annoop. Jagadish dengan sigap menenangkan Sona yang ketakutan, Sona berusaha untuk menceritakan orang jahat yang ingin menculiknya dan memperkosanya. Sona mengatakan orang orang itu sengaja melakukan kejahatan tersebut atas suruhan suaminya.

Seperti dikutip dari www.an.tv – Jagdish mendengarkan semua curhatan Sona dan menyuruhnya untuk tetap tenang. Jagdish membujik sona untuk bersekolah di Vasant Niketan, dan Sona menyetujui ide tersebut. Di waktu yang berbeda ketika Kalyani sedang mengajar  bahasa inggris dia diganggu oleh Nandu sampai sampai Kalyani salah mengeja sebuah kata bahasa inggris. Kalyani meminta Nandu untuk tidak mengganggunya ketika sedang mengajar. Di sisi lain, Jagdish yang datang dengan membawa beberapa pakaian untuk pernikahan Niranjan, Niranjan sangat berterimakasih dengan Jagdish.

Di sinopsis Anandhi hari ini 17 Juli  2017 episode 487 kali ini, Shiv memberitahu anggota keluarga bahwa dia harus merayakan keberhasilan mendapatkan kontrak baru yang didapatkan Anoop. Subhadra berkata pada Daddu dan Alok untuk ikut ke pesta makan malam. Daddu dan Alok mengangguk setuju untuk datang. Jagdish datang saat Ganga mengejar Mannu karena Mannu telah berbuat onar. Ganga memberitahu perbuatan Mannu ke Jagdish. Jagdish malah menggoda Ganga bersama dengan Mannu.

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 17 Juli  2017 episode 487, Daddu dan Alok sedang berada di ruang belajar. Daddu terharu ketika meminta Alok melepaskan kesalahan Anoop dan memaafkannya. Daddu memaafkannya karena Alok telah menemukan Anoop setelah bertahun tahun dan tidak ingin kehilangannya lagi. Daddu masih mengingat Anoop kecil. Sementara itu Amol dan Anandhi berdiskusi tentang membeli kado untuk anggota keluarga di Jaitsar. Subhadra mendengar pecakapan Amol dan Anandhi dari luar ruangan dan senang karena mereka semua akan segera pergi ke Jaitsar.

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 17 Juli 2017 episode 487, Jagdish, Ganga dan Nandu sedang merencanakan daftar tamu untuk diundang dan persiapan untuk pernikahan Gehna. Sementara itu, Maheshwari datang ke Kesar Bagh untuk berurusan dengan Anoop. Ketika Shiv masuk, Anoop memperkenalkannya dengan Maheshwari sebagai anaknya. Maheshwari berkata bahwa Anoop dan Shiv pasti tidak bermasalah dengan pekerjaan karena semua hal akan terselesaikan hanya dengan satu telepon dari Shiv. Shiv pergi karena tidak menyukai kata-kata Maheshwari. Shiv berada di kamar dengan Anandhi dan memberitahu Anandhi bahwa Shiv tidak menyukai kata-kata Maheshwari. Anandhi menghibur Shiv dan berkata untuk tidak menanggapi serius kata katanya. (*)

BERITA REKOMENDASI