Sinopsis Anandhi hari ini: Subhadra sengaja membuat Ira dan Menu bertengkar

Editor: KRjogja/Gus

Seperti dikutip dari www.an.tv, Di sinopsis Anandhi sebelumnya  Nandu meminta maaf pada Gehna dan berkata kalau dia tidak punya pilihan lain sehingga Nandu harus berprilaku buruk seperti itu. Menurut Nandu Niranjan adalah pria yang jahat dan Nandu tidak ingin Gehna tinggal bersama Niranjan. Di saat yang bersamaan Kalyani menguping percakapan antara Gehna dan nandu. Diluar rumah Niranjan menatap nanar keluar jendela dengan tatapan yang bingung dan sedih di Bad Haveli. Amol terkejut melihat ada sebuah sepeda baru di ruang tamu.

Ira mengatakan kepada Shiv dan Anandhi bahwa Saanchi terluka karena Vivek menuduh Saanchi selingkuh dengan bosnya. Shiv langsung menghubungi Saanchi tapi katanya Suman telah mengatur semuanya dan berharap kalau akan baik baik saja. Jagya yang sedang bersama Niranjan ketika dia menenangkan Niranjan. Niranjan memintanya untuk pergi dan berkata kalau dia akan baik baik saja. Shiv dan anandhi berdiskusi bagaimana bisa vivek berubah seperti itu. Anandhi tidak percaya kalau Vivek adalah Vivek yang sama yang mendukung Saanchi dulu dalam kehidupannya yang berat.

Di sinopsis Anandhi hari ini 21 Juli 2017 episode 491, Subhadra sengaja membuat Ira dan Menu bertengkar, Cuma karena masalah TV barunya. Saanchi seolah tidak percaya melihat Ira dan Menu beneran berantem. 

Anandhi memperhatikan ada yang aneh di tangan Jyoti saat anandhi menanyakan ke Mandira tentang apakah dia melihat keanehan di tangan Jyoti. Madira mengatakan kepada Anandhi kalau Jyoti suka bermain di halaman, mungkin saat itulah mungkin Jyoti di gigit serangga. Jyoti membenarkan kata dari Mandira. Shiv terlihat sangat kaget, Shiv memberitahu Polisi dan menyuruh mereka untuk menyelamatkan Jyoti. 

Anandhi berjanji dia akan melakukan apapun untuk menyelamatkan anak ini dari eksploitasi di dalam rumah tangga.Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 21 Juli 2017 episode 491, Di sekolah guru meminta Kalyani untuk membaca kalimat dalam pelajaran Bahasa inggris. Kalyani berdoa pada Devi ma. Kalyani terlihat ragu ragu dalam menyebutkan satu dua kata dalam Bahasa inggris, tetapi Kalyani dapat menyelesaikannya dengan baik. (*)

BERITA REKOMENDASI