Sinopsis Bidaai 9 Oktober 2017, Prakahs Kecewa dengan Sadhana

Editor: KRjogja/Gus

Sinopsis Bidaai Hari Ini 9 Oktober 2017, Prakahs kecewa dengan keputusan Sadhana. Sementara Kaushalya meminta Prakash untuk mengucap selamat tinggal pada Sadhana. Prakash menolak dan merasa sangat marah atas sikap Sadhana. Ambika menyarankan Agar Sadhana meninggalakan kehidupan yang lama dan menatap kehidupannya yang sekarang.

Seperti dikutip dari www.an.tv, Alekh kesal saat Sadhana melakukan ritual memasuki Rumah. Sementara Sadhana memasuki rumah barunya sendiri. Sementara Avani diminta oleh Vasundhara untuk menyentuh kaki Sadhana sejak Sadhana menjadi putri tiri sulung.  Sementara Ambika meminta alekh untuk makan malam.

Ambika meminta Sahdana untuk menyuapi Alekh, tapi Sadhana menolak. Seorang inspektur polisi datang menemui Vasundhara dan memberi kabar mengenai penelpon gelap. Vasudnhara merasa sangat tertekan dan berfikir bahwa seseprang mungkin melakukannya untuk menghentikan pernikahannya.

Sinopsis Bidaai Hari Ini 9 Oktober 2017, Sementara Naveen dan Avni sedang sibuk menghias kamar Alekh untuk malam pernikahan. Sementara Ambika membawa Alekh ke kamarnya tapo Alekh tidak suka hiasan yang ada dikamarnya. Ambika menyuruh Sadhana untuk ke kamar Alekh.

Alekh tiba-tiba marah melihat ada bunga mawar dibawah bantalnya. Sementara Ambika mencoba menenangan Alekh tapi Alekh malah mendorong Sadhana keluar dari kamarnya. Keluarga memutuskan membawa Sadhana ke kamar lain. Di rumah Ragini yang ingin mencoba menelpon Sadhana dilarang oleh Prakash. Sadhana duduk di ruang tamu dan tidak sengaja mengingat masa kecilnya. (*)

BERITA REKOMENDASI