Sinopsis Lonceng Cinta Episode 242: Nenek Sakit, Abhi Batal Syuting

Editor: KRjogja/Gus

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 22 Mei 2017 episode 242,  Abhi baru mengetahui bahwa neneknya tidak sehat karena itu dia memutuskan untuk membatalkan shootingnya

www.an.tv – Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Setelah sadar dari operasi Abhi terlihat berbeda dari sebelumnya.ia terlihat sering emosi terutama kepada para perawat rumah sakit tersebut. Yang mengejutkan Abhi marah dengan seorang perawat saat dia mencoba melepaskan perban dari tubuh Abhi. Perawat yang saat itu bertugas langsung terkejut dan pergi meninggalkan ruangan sambil menangis. Melihat perubahan sikap Abhi tersebut Alia dan Tannu heran mengapa Abhi berperilaku seperti ini.

Saat mereka Alia dan Tannu bingung dengan sikap Abhi mereka memperhatikan nenek, Sarla dan yang lainnya tertawa dan bertanya melihat masalah ini. Saat itulah Alia dan Tannu baru mengerti bahwa Abhi bersikap seperti itu kepada para perawat karena ia ingin Pragya yang menjadi perawatnya. Sadar akan hal itu Alia dan Tannu mereka berdua segera memasuki kamar Abhi, hanya untuk melihat Pragya bersama dengan Abhi.

Abhi memiliki jadwal syuting sebuah iklan pada hari itu, namun Abhi baru mengetahui bahwa neneknya tidak sehat karena itu dia memutuskan untuk membatalkan shootingnya. Pada saat yang sama, Pragya muncul dan mengetahui nenek sakit. Pragya memutuskan untuk tinggal dengan nenek sementara ia menyuruh Abhi pergi untuk tetap melakukan syuting iklannya seperti yang sudah terjadwal

Tanpa Abhi perintah Kemudian Pragya memutuskan untuk menyiapkan tas Abhi dan menyimpan semua barang penting di tasnya yang akan ia butuhkan selama proses Syuting. Melihat Pragya mengemas barangnya Abhi meminta Pragya untuktidak melakukan itu karena, Abhi tidak tertarik keluar tanpa Pragya dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin meluangkan waktu bersama Pragya untuk menjaga nenek dan juga menghabiskan waktu bersama. (*) 

BERITA REKOMENDASI