Sinopsis Lonceng Cinta Episode 262: Purab Miliki Rencana Tannu

Editor: KRjogja/Gus

Di sinopsis Lonceng Cinta hari ini 1 Juni 2017 episode 262, Purab memiliki rencana untuk melawan tindakan Tannu. Ia mengatakan bahwa rencananya itu akan ampuh untuk melawan Tannu. Nenek tidak dapat memahami apa yang Purab rencanakan

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis Lonceng Cinta sebelumnya, Tannu terus ingin membuat citra Pragya buruk di depan Abhi. Ia pun meminta Alia dan Nikhil untuk membantunya.Tannu ingin mengetahui bagaimana Alia dan Nikhil mendapatkan ide yang membuatnya terkesan untuk menjatuhkan Pragya di depan semua orang.

Alia dan Nikhil menceritakan bagaimana mereka menjalani seluruh rencana mereka dan menyingkirkan semua keraguan Tannu. Tannu dengan senang hati melihat bahwa Alia dan Nikhil telah berhasil menciptakan sebuah situasi dan membuat Abhi percaya bahwa ada sesuatu yang terjadi antara Purab dan Pragya.

Di sinopsis Lonceng Cinta episode 262, Purab memiliki rencana untuk melawan tindakan Tannu. Ia mengatakan bahwa rencananya itu akan ampuh untuk melawan Tannu. Nenek tidak dapat memahami apa yang Purab rencanakan sebenarnya dan begitu Purab menjelaskan rencananya, nenek dan Pragya terkesan dengan ide itu. Mereka pun berfikir akan bisa melawan perbuatan Tannu.

Di sinopsis Lonceng Cinta episode 262 selanjutnya, Sementara itu, Tannu mencoba berbicara dengan Abhi dan terus mencuci otaknya melawan Pragya, Tannu tidak henti-hentinya menjatuhkan citra Pragya di depan Abhi. Ia ingin Abhi membenci Pragya. Tannu kemudian mengolok Pragya. Alia bergabung dengan Tannu dan ikut menghina Pragya, mereka berdua menuduh Pragya berselingkuh dengan Purab, padahal Purab tidak lain adalah saudara iparnya. (*)

BERITA REKOMENDASI