Sinopsis Madhubala Hari Ini: Madhubala Tidak Bisa Meninggalkan RK

Editor: KRjogja/Gus

Sinopsis Madhubala hari ini 2 September 2017, RK Mulai menanyai madhubala mengapa Madhubala tidak meninggalakan dirinya. Madhubala mengatakan kalau Madhubala tidak bisa meninggalkan RK karena Madhubala terlalu sayang kepada RK. Pada malam itu RK dan Madhubala berbicara dengan santai tanpa adanya Emosi, tidak seperti kemarin-kemarin. RK juga meminta Madhubala untuk kembali padanya tapi Madhubala menolak permintaan RK tersebut. Karena sudah terlalu mabuk Madhubala memutuskan untuk pulang kerumah Padmini.

Seperti dikutip dari www.an.tv, Di tempat yang berbeda Radha akhirnya berhasil membuat RK sadar kalau dirinya sangat mencintai Madhubala. Tetapi RK selalu menyangkal kalau sebenarnya dia tidak mencintai Madhubala. Keesokan paginya Madhubala mendapat panggilan syuting mendadak. Madhubala tahu kalau sebenarnya panggilan syuting ini bukan dari RK. ketika sampai di lokasi syuting Madhubala berhasil menghindar dari seseorang yg mencoba untuk memukulnya.

Sinopsis Madhubala hari ini 2 September 2017, Madhubala menyiram air ke wajah lelaki yang mencoba untuk memukulnya tersebut. Namun lelaki tersebut malah marah dan menghina Madhubala. RK yang datang secara tiba tiba berhasil menyelamatkan Madhubala, RK sangat khwatri dengan keselamatan Madhubala.Sinopsis Madhubala hari ini 2 September 2017, setelahnya Madhubala yang sedang pergi jalan jalan ke hutan menemukan seorang anak yang berlari dari kejaran preman. Madhubala yang berinisiatif untuk membantu malah ikut terjebak dalam kepungan Preman. Sementara di lokasi pemotretan, semua orang khawatir dan mencari-cari dimana keberadaan Madhubala. RK dengan sigap langsung meminta bantuan Bittu untuk mencari Madhubala. Di hutan Madhubala masih berusaha untuk lepas dari kepungan para preman tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI