Sinopsis Madhubala hari ini: RK Pergi ke Kafe untuk Mabuk, Bittu Mencegahnya

Editor: KRjogja/Gus

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di  sinopsis Madhubala ANTV hari ini 26 Juli 2017 RK pergi ke kafe untuk meminum minuman keras. Bittu dengan keras mencoba menenangkannya, Namun tidak berhasil. RK lalu mengatakan pada madhubala kalau dia akan melakukan apa yang madhubala inginkan. Saat tengah malam, RK dan madhubala ke rumah Padmini untuk minta maaf.

RK akhirnya meminta maaf pada PAdmini dan Madhubala memenangkan tantangannya. RK yang frustasi takut kalu madhubala akan menyebarkan foto aibnya. Keesokan paginya, Saat RK ingin membaca koran, Bittu mencegahnya. 

Saat akhirnya melihat surat kabar tersebut, RK mendadak menjadi sangat marahSelanjutnya di sinopsis Madhubala di ANTV hari ini 26 Juli 2017 Radha bertanya pada madhubala mengapa ia mencetak foto tersebut. Namun Madhubala sendiri tidak mengerti kenapa bisa foto tersebut tersebar. Malik telah sadar dan Ia menyarankan menanyakan dimana Madhubala pada Padmini. Namun Padmini merahasiakannya dan langsung beralasan kalau padmini sedang pergi bekerja. (*)

BERITA REKOMENDASI