Sinopsis Mohabbatein Episode 135: Ashok Ditangkap Polisi!

Editor: KRjogja/Gus

Mohabbatein Episode 135, Senin 12 Desember 2016 dimulai saat Ishita meminta Shagun tak ikut campur masalah pribadinya dan mengingatkan agar Shagun jauh-jauh dari keluarga Bhalla. Madhavi senang mengetahui Ishita bisa hamil. Seorang wanita menuduh Ashok memperkosanya. Polisi menangkap Ashok. Raman akhirnya mendapat kontrak dengan kementerian.

Ashok mengaku telah membubuhi minuman Ishita dengan obat. Inspektur memberi tahu Ashok tentang rencananya untuk membuatnya mengakui kejahatannya. Ashok memberi tahu Sooraj tentang rencana Raman dan minta dia membalas penghinaan yang diterima. Di Mohabbatein Episode 135 Tuan Bhalla memberi tahu tetangga bahwa Raman dapat kontrak dengan kementerian.

Sooraj meminta anak buahnya menyerang Raman. Keluarga Bhalla dan keluarga Iyer menyelamatkan Raman dari preman dan memasukkan ke rumah sakit. Ishita memaksa Raman disuntik untuk lukanya. Param memberi tahu Soorah tentang rencana berikutnya melawan Raman.

Dalam Mohabbatein Episode 135 Shagun mengajak dokter yang sakit ke rumahnya. Dokter minta maaf pada Shagun atas perbuatannya. Shagun sadar ditipu makelar. Pathak memberi tahu Ishita bahwa kontrak dengan menteri telah dibatalkan. Ishita minta Pathak mengatur meeting dengan Menteri Moorti.(*)
(Dikutip dari Tabloidbintang.com)

 

BERITA REKOMENDASI