Sinopsis Mohabbatein Episode 151 Hari Ini: Ishita Shock Hasil Tes DNA Raman Identik Anak Shagun!

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Mohabbatein episode 151 yang tayang pada hari Rabu (28/12/16) kali ini, bercerita tentang Simmi yang berkunjung ke klinik Ishita, Simmi mengetahui jika Ishita sedang ada masalah, dan akhirnya Ishita pun mencurahkan perasaanya kepada Simmi mengenai Raman.

Ishita merasa jika Raman menyukai Shagun, karena dirinya begitu perhatian terhadap Shagun yang tengah hamil, dan Ishita merasa jika dirinya bukanlah istri yang baik bagi Raman karena tak bisa memberikan anak untuknya.Shaun sendiri merupakan istri dan juga cinta pertama dari Raman, sedangkan Ishita merasa jika dirinya selalu di nomor dua kan. Melihat Ishita menangis karena frustasi melihat perubahan sikap dari Raman, Simmi pun memeluk Ishita dan menghiburnya.

Mohabbatein episode 151selanjutnya,  Sarika berniat ingin meninggalkan pekerjaanya dan hal ini menjadi perdebatan dengan Romi. Alasan Sarika meninggalkan pekerjaan karena dirinya merasa jika Romi telah mendapatkan pekerjaan yang sudah lebih baik sehingga dia sendiri mampu untuk mencukupi kebutuhan dari keluarga kecilnya itu.

Sementara itu, ditempat lain Raman mendengar Manoj yang sedang berbicara dengan ibunya jika dirinya ingin kembali dari Delhi. Namun Manoj enggan untuk kembali karena dirinya begitu mencintai Shagun, mendengar hal tersebut Raman pun mengatakan kepada Shagun jika Manoj begitu mendintai dirinya.

Dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 151 kali ini, Madhavi yang merupakan ibunda dari Ishita bersama dengan ibu Raman yakni Santoshi telah membaca mengenai test DNA Raman dengan anak yang tengah dikandung Shagun. Lantas mereka berdua pun pergi ke klinik untuk mencari tahu kebenarannya. Lalu Simmi pun memberitahukan jika test DNA Raman dengan anak yang dikandung Shagun memiliki kecocokan.

Mendengar keterangan dari Simmi tersebut, ibu Raman bersama dengan yang lainnya pun menangis. Dan Ishita yang tak mengetahui apa yang sedang terjadi merasa kebingunggan, lalu Simmi memberitahu dirinya jika anak yang dikandung oleh Shagun memiliki hasil positif dengan test DNA dari Raman. Mengetahui hal tersebut Ishita pun terkejut dan ia pun ikut menangis. (*)

 

BERITA REKOMENDASI