Sinopsis Mohabbatein Episode 278: Perseteruan Aditya dan Raman Makin Menjadi

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Mohabbatein Episode 278 Hari Ini Sabtu 6 Mei 2017 berawal dari Raman yang datang ke rumah mani dan menjelaskan tentang Aaliya yang berada di horel dengan menggunakan nama Bhalla. Raman menduga Aaliya ini ingin melakukan sesuau dengan Adi.

Raman pun tak suka dengan Aaliya dan Aaliya pun menangis. Sementara Shagun tersenyum licik. Setelah Raman, Ishita dan Adi pergi, mani pun langsung menampar Aaliya dan mulai menegurnya.

Seperti dikutip dari Lensaremaja.com, namun Aaliya tetap bersikeras dengan mengatakan jika dirinya mencintai Adi. Namun Mani menghancurkan ponsel aaliya dan mengunci aaliya di dalam kamar. Sementara Shagun menenangkan Mani dan Mani memutuskan untuk segera menikahkan Aaliya.

Shagun pun mendukung keputusan Mani. Sementara di rumah Bhalla Raman memarahi Adi karena terus membela Aaliya. Adi pun kembali berdebat dengan ayahnya. Adi terus meyakinkan keluarga jika apa yang dilakukannya dengan Aaliya ini adalah benar.

Raman pun semakin marah sementara Adi ini tetap takmau kalah begitu saja untuk mempertahankan cintanya dengan Aaliya. Adi kemudian pergi ke kamar dan berusaha menghubungi aaliya, namun selalu gagal.

Romi pun mendatangi Adi dan mengajaknya untuk mendapatkan Aaliya. Sementara ishita bingung dan menghentikan Romi dan Adi. Di tempat lain Ashok dan Shagun ini bertemu dan saling bercerita tentang kekacauan yang mereka rencanakan.

Sedangkan Adi dan Romi ini bertemu dengan tunangan aaliya yaitu karan. Adi pun emosi dan menjelaskan jika dirinya dan Aaliya ini salingmencintai namun karan ini nampaknya tak mengerti maksud adi.

Setelah berbicara lama, akhirnya karan pun memutuskan pertunangannya dengan Aaliya. Mihika datang dan menghentikan mereka yang mengancam karan. Ishita pun memarahi Adi dan Romi.

Namun tak lama kemudian Mani ini menghubungi ishita dan mani mengetahui tentang ancaman Karan. Adi dan ishita menangis, ishita kemudian merencanakan untuk bertemu dengan seseorang yang bisa menyadarkan mani. (*)

 

BERITA REKOMENDASI