Sinopsis Mohabbatein Episode 290 : Ishita Ngaku Ibu Kandung Pihu, Raman Ngamuk!

Editor: KRjogja/Gus

Lensaremaja.com – Sinopsis Mohabbatein Episode 290 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017 berawal dari Ishita yang menemui pihu untuk mengajak ke pertunangan Aaliya dan Aditya. Pihu meminta ishita mengatakan yang sebenarnya. Akhirnya ishita ini menceritakan tentang apa yang terjadi 7 tahun lalu.

Sinopsis Mohabbatein Saat pihu berada di perut Shagun karena adanya komplikasi pada diri ishita. Saat itu Raman datang dan langsung marah. Ia kemudian menarik ishita dan menghujatnya dan Raman pun juga mengusir ishita.

Seperti dikutip dari Lensaremaja.com, Pihu datang dan bersiap, pihu juga memanggil Raman dan tanpa memperdulikan ishita. Namun di dalam perjalanan, Raman ini mencoba berbicara dengan pihu jika ishita itu memang ibu kandungnya, namun pihu ini masih percaya jika Shagun adalah ibu kandungnya.

Sinopsis Mohabbatein Semua keluarga menunggu kedatangan Raman dan Ishita. Mihika mengdapatkan panggilan dari krunal. Krunal pun mengancam akan membongkar kejadian di hotel bersama mihir.

Mihika pun terkejut dan mengakhiri panggilan. Kemudian Simmi pun datang dan mengajak mihika untuk melihat ritual tukar cincin. Raman pun datang dengan pihu, shagun terkejut., pihu pun langsung memeluk Shagun.
Sementara ruhi menanyakan ibu ishi, tak lama ishita pun datang. Ritual pun di mulai. Aditya dan Aaliya ini nampak sangat bahagia. Sementara Raman masih melihat kesedihan di wajah pihu.

Sementara Aditya dan Aaliya inimeminta berkat dari semua orang, shagun pun bersiap karena ia mengira keduanya akan meminta berkat darinya. Namun ternyata Adi dan Aaliya ini meminta berkat ke ishita.Melihat hal tersebut shagun pun menjadi geram. Mihika kembali mendapat ancaman dari krunal. Kemudian Mihika ini menemui mihir dan mengatakan ancaman dari krunal. Namun tak lama romi pun datang dan langsung membawa pergi Mihika.Sementara itu Raman melihat Krunal dan ia mengatakan jika krunal akan dapat membantu mereka mendapatkan hak asuh pihu kembali. Ishita dan Raman pun mulai tersenyum bersama. (*)

BERITA REKOMENDASI