Sinopsis Mohabbatein Episode 297: Shagun Bohongi Ishita Pihu Coba Bunuh Diri!

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 25 Mei 2017 episode 297, Di sisi lain Shagun berbohong kepada Ishita bahwa Pihu mencoba bunuh diri. Mendengar kabar itu Raman marah kepada Ishita dan menolak untuk berbicara dengannya

Seperti dikutip dari www.an.tv, di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Kejahatan yang dilakukan oleh Kunal tidak berhasil terungkap , tetapi kebenaran malah diputar balikan . Kemudian Ishita dan Mihika ditangkap karena di anggap memeras Kunal. Kemudian, Kunal memberitahu kepada Raman bahwa dia tidak akan menangani kasus hak asuh Pihu. Sementara itu, ada sesuatu yang disembunyikan oleh Ishita dari Raman yang membuat semua orang penasaran.

Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 25 Mei 2017 episode 297 selanjutnya, Romi menyarankan agar Raman mencoba memahami Ishita dan bersikap lebih santai padanya. Raman dan Ishita sampai di kantor polisi untuk menghadapi Kunal. Ashok membuat pengakuan palsu tentang pemerasan Mihika. Belakangan, Shagun berbohong kepada Mani dan Aliya bahwa Pihu mencoba mengkonsumsi obat tidur. 

Pihu mengungkapkan tentang kebencian terhadap Ishita selama ini. Di sisi lain Shagun berbohong kepada Ishita bahwa Pihu mencoba bunuh diri. Mendengar kabar itu Raman marah kepada Ishita dan menolak untuk berbicara dengannya. Kemudian, Aliya, Ishita dan Mihika berencana untuk membawa Pihu ke klinik konsultasi anak dan membuktikan bahwa dia tidak mencoba untuk bunuh diri.dan juga untuk menunjukan bahwa kebohongan itu adalah rencana Shagun.

Di Lain cerita Aliya mengajak Shagun untuk berpartisipasi dalam sebuah kompetisi. Atas permintaan Aliya, Shagun setuju untuk berpartisipasi dalam Kontes Pasangan Sempurna bersama Mani. Sementara itu, Ishita meminta Aliya untuk membawa Pihu ke klinik Dr. Dixit. Bagaimana reaksi Shagun terhadap ini? 

BERITA REKOMENDASI