Sinopsis Mohabbatein Episode 298: Madhavi Curiga Vishwa Miliki Hubungan Luar Nikah

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 26 Mei 2017 episode 298, Madhavi mencurigai Vishwa memiliki hubungan di luar nikah dan Madhivi pun berusaha mencari tahu itu

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Pihu mengungkapkan tentang kebencian terhadap Ishita selama ini. Di sisi lain Shagun berbohong kepada Ishita bahwa Pihu mencoba bunuh diri. Mendengar kabar itu Raman marah kepada Ishita dan menolak untuk berbicara dengannya. Kemudian, Aliya, Ishita dan Mihika berencana untuk membawa Pihu ke klinik konsultasi anak dan membuktikan bahwa dia tidak mencoba untuk bunuh diri.dan juga untuk menunjukan bahwa kebohongan itu adalah rencana Shagun.

Sinopsis Mohabbatein Episode 298, Di Lain cerita Aliya mengajak Shagun untuk berpartisipasi dalam sebuah kompetisi. Atas permintaan Aliya, Shagun setuju untuk berpartisipasi dalam Kontes Pasangan Sempurna bersama Mani. Sementara itu, Ishita meminta Aliya untuk membawa Pihu ke klinik Dr. Dixit. Bagaimana reaksi Shagun terhadap ini?  Berikut sinopsis Mohabbatein hari ini 26 Mei 2017 episode 298.

Madhavi mencurigai Vishwa memiliki hubungan di luar nikah dan Madhivi pun berusaha mencari tahu itu. Sementara itu, Kunal meminta Shagun menemui konsultan anak, Dr. Dixit. Kemudian, Ishita mengucapkan terima kasih kepada Dr. Dixit karena telah menangani Pihu dengan baik sehingga ia pulih seperti semula.

Sinopsis Mohabbatein Episode 298, Aditya dan Aliya memulai Lomba Pasangan Sempurna. Aliya memberitahu Ishita bahwa Dr. Dixit akan tiba di tempat tersebut untuk bertemu dengan Pihu. Namun, Shagun dan Pihu mengalami kecelakaan dan kondisi mereka kritis. (*)

BERITA REKOMENDASI