Sinopsis Mohabbatein Episode 302: Ruhi curiga Dengan Ishita

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 1 Juni 2017 episode 302, Ruhi curiga. Kemudian  Ruhi pergi untuk mengikuti Ishita untuk mengetahui apa yang ia lakukan. Ketika sedang mengikuti Ishita Ruhi meliha Ishita menemui seseorang.

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Shagun memutuskan untuk menghancurkan hubungan Pihu dan Raman. Shagun terlalu marah dengan sikap Raman terhadapnya. Sementara itu Ishita diam-diam menemui seseorang yang misterius. Dia menemui seseorang yang bernama Vidyut Sahay.

Untuk menemui orang tersebut Ishita berbohong kepada keluarga tentang kepergiannya ke Singapura.orang-orang sekitarnya pun tidak mengetahuitujuan ishita pergi dan untuk apa ia menemui orang misterius tersebut. Tapi kemana dia sebenarnya pergi dan siapakah Vidyut Sahay.

Di sinopsis Mohabbatein episode 302, Ishita berusaha pergi untuk menemui Vidyut. Kepergian Ishita secara diam-diam tanpa memberi tahu siapapun membuat Ruhi curiga. Kemudian  Ruhi pergi untuk mengikuti Ishita untuk mengetahui apa yang ia lakukan. Ketika sedang mengikuti Ishita Ruhi meliha Ishita menemui seseorang.

Ishita terlihat bebicara dengan orang tersebut. Kemudian Ruhi berusaha menguping pembicaraan Ishita dengan Vidyut. Setelah itu Aditya dan Ruhi memutuskan untuk mencari tahu sebearnya apa hubungan Ishita dan Vidyut. Akankah mereka berhasil mengungkapnya. (*)

BERITA REKOMENDASI