Sinopsis Mohabbatein Episode 304 : Raman dan Shagun Jumpa Ishita Dengan Vidyut di Australia?

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Mohabbatein Episode 304 Hari Ini Sabtu 3 Juni 2017 berawal dari Simmi yang berdebat dengan Vandu lantara mobil Bala membuatnya tak bisa lewat. Vandu menyindir Simmi yang tak memiliki suami dan simmi menjadi sedih.

Seperti dikutip dari lensaremaja.com, Di tempat lain ishita ini telah sampa di mall dan menghubungi Vidyut namun vidyut ternyata masih di jalan. Pelayan mall datang memberi amplop dan pakaian ganti untuk ishita, dan setelah membaca isi dalam amplop ishita pun ganti pakaian.

Sementara Raman pun terlihat juga masuk ke gerai pakaian yang sama dengan Ishita. Raman berfikir jika shagun pasti sedang berbelanja. Karyawan pun membicarakan wanita india dan Raman yang mendengarnya pun menunggu cukup lama di depan gerai ishita hingga ia merasa kesal.

Sinopsis Mohabbatein Episode 304 namun karyawan tersebut memanggil Raman dan Ishita mengenali suara Raman. Ishita pun langsung bergegas keluar namun Raman sudah pergi. Ishita mulai mencari raman. Kemudian Ishita memanggil vidyut namun karyawan memberikan amplop yang berisi jika ishita harus pergi ke kedai Coklat.

Sinopsis Mohabbatein Episode 304 Di belakang ishita ini ada Shagun dan pihu yang juga di kedai coklat. Sementara di Delhio Shravan dan Ananya ini ingin kedua ibunya berbaikan. Kembali lagi ke ishita dan raman yang ternyata ia berada di satu tempat yang sama namun mereka tak saling melihat.

Sementara Shagun dan Pihu tengah mencoba pakaian, namun tiba – tiba shagun teringat ada yang tertinggal. Shagun pun pergi. Sementara Vidyut ini telah sampai dan membawa bunga untuk ishita.Vidyut kemudian meminta ishita untuk mencoba coklat supaya menemukan petunjuk selanjutnya. Ishita ini tewrtawa dan makan coklat, karyawan memberi tiket kereta. Sementara Pihu keluar ruang ganti dan bingung mencari shagun.

Pihu pun keluar Mall dan terus mencari Shagun, sedangkan ishita juga keluar mall hendak ke stasiun namun ia mendengar suara Pihu da mulai mencari suara tersebut. Pihu pun menabrak vidyut dan menceritakan masalahnya dan Vidyut pun membantu pihu untuk mencari ibunya. (*)

BERITA REKOMENDASI