Sinopsis Mohabbatein Episode 305: Pihu Tidak Menemukan Ishita!

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 305 hari ini, Senin 5 Juni 2017 diawali Ishita dan Raman melangkah ke arah yang sama tapi tidak saling lihat. Tak jauh dari mereka juga muncul Shagun dan Pihu. Ishita kemudian masuk ke gerai coklat, sementara Shagun membelikan Pihu beberapa baju dan menyuruhnya mencobanya. Shagun melupakan sesuatu dan beranjak pergi. Vidyut menelpon Ishita kembali, dia membawakan bunga untuk Ishita dan Vidyut memintanya mencoba beberapa coklat dan dia akan menemukan petunjuk selanjutnya, Ishita memakannya dan seorang lelaki kemudian memberinya tiket kereta.

Seperti dikutip dari intifilm.com, Pihu keluar ruang ganti dan mencari2 Shagun. Pihu pun berjalan keluar Mall mencari Shagun. Ishita juga berjalan keluar dan bertanya pada seorang wanita dimana dia bisa mendapatkan kereta, Pihu berjalan mendekat ke arah Ishita sambil berteriak mencari ibunya, Pihu kembali masuk ke Mall sementara Ishita mendengar suara Pihu dan mencarinya.

Sinopsis Mohabbatein Shagun melongok ruang ganti dan tidak menemukan Pihu. Shagun lalu bertanya pada orang2 dan menjadi panik. Pihu berjalan mencari Shagun dan menabrak Vidyut hingga membuat bunga yang dibawa Vidyut terjatuh, Vidyut bertanya pada Pihu lalu berusaha membantu Pihu mencari ibunya. Ishita sendiri menaiki bis dan pergi ke stasiun kereta.

Vidyut masih menemani Pihu dan menenangkannya, Vidyut memberitau Pihu bahwa sudah berbicara dengan bagian informasi dan ibunya akan segera datang lalu terdengar  dari ruang informasi panggilan untuk ibu Pihu.  Shagun menemukan Pihu dan memeluknya, Vidyut memperhatikan mereka lalu menyapa Shagun dan berkata akan segera pergi karena Pihu sudah menemukan ibunya, Shagun mengenali Vidyut dan berterimakasih padanya. 

Vidyut pun akhirnya mengenali Shagun dan mengobrol. Shagun mengakui Pihu anak temannya. Pihu terkejut mendengarnya. Shagun lalu berbicara dengan Vidyut dan mengajaknya minum kopi tapi Vidyut menolak dengan alasan terlambat menemui temannya, Vidyut meminta nomer ponsel Shagun dan berkata akan menghubunginya. (*)

BERITA REKOMENDASI