Sinopsis Mohabbatein Episode 306: Hubungan Raman dan Ishita Makin Erat

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 6 Juni 2017 episode 306, Perjalanan antara dan Raman dan Ishita membuat hubungan mereka semakin erat.

Seperti dikutip www.an.tv, Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Pertemuan tak sengaja Raman dan Ishita membuat meraka tak bisa melupakan satu sama lain . Raman dan Ishita kemudian memutuskan untuk pergi bersama. Selama perjalanan Raman dan Ishita mengingat kenangan masa lalu mereka.

Perjalanan Raman dan Ishitaitu membuat mereka berdua  merasa bahagia. Sementara itu, Shagun dan Vidyut memutuskan untuk pergi berkencan. Kemudian di lain waktu, Alia membantu Shravan menulis surat cinta untuk teman perempuannya. 

Di sinopsis Mohabbatein episode 306, Perjalanan antara dan Raman dan Ishita membuat hubungan mereka semakin erat. Raman dan Ishita kemudian mengakui kekuatan cinta mereka dan merasa bahwa mereka tidak dapatdi pisahkan lagi.

Raman kemudian menanyakan apa saja yang di lakukan oleh Ishita selama ini. Ishita pergi menemui Vidyut dan iapun mengatakan pada Vidyut bahwa dia selama ini bersembunyi dari Ruhi. Kemudian, Ruhi melihat Ishita dan Vidyut bersama. (*)

BERITA REKOMENDASI