Sinopsis Mohabbatein Episode 307: Ishita dan Raman Berakting Kelabui Shagun

Editor: KRjogja/Gus

Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 7 Juni 2017 episode 307, Ishita dan Raman memiliki sebuah rencana untuk mengelabuhi Shagun. Mereka berdua kemudian menjalani misi tersebut

Seperto dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Perjalanan antara dan Raman dan Ishita membuat hubungan mereka semakin erat. Raman dan Ishita kemudian mengakui kekuatan cinta mereka dan merasa bahwa mereka tidak dapatdi pisahkan lagi.

Raman kemudian menanyakan apa saja yang di lakukan oleh Ishita selama ini. Ishita pergi menemui Vidyut dan iapun mengatakan pada Vidyut bahwa dia selama ini bersembunyi dari Ruhi. Kemudian, Ruhi melihat Ishita dan Vidyut bersama.

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 7 Juni 2017 episode 307, Ishita dan Raman memiliki sebuah rencana untuk mengelabuhi Shagun. Mereka berdua kemudian menjalani misi tersebut, Ishita dan Raman berpura-pura berdebat saat Shagun muncul merka berakting seolah-oleh mereka bertengkar tentang suatu hal yang besar.

Saat itu Shagun menatap mereka penuh dengan tanda tanya. Aliya dan anak-anak mengaku kepada Simran tentang tipu muslihat mereka. Kemudian, Ishita tertangkap karena mengutil. Akankah Raman menyelamatkannya. (*)

BERITA REKOMENDASI