Sinopsis Mohabbatein Episode 309: Ishita Bujuk Vidyut Jalani Hubungan Serius!

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 309 Hari Ini Jumat 9 Juni 2017 berawal dari Raman yang hendak mengejar Ruhi dan Shagun menghentikan serta mengajaknya berbicara mengenai Ruhi. Aditya makan malam dengan Aaliya dan Aditya inimencoba berbaikan dengan Aaliya.

Sinopsis Mohabbatein Ruhi lalu menghubungi Aditya sambil menangis dan menceritakan jika semuanya telah berakhir, ruhi menceritakan pertemuannya dengan Raman dan Shagun. aditya pun beranjak pergi dengan marah dan tergesa – gesa hingga menumpahkan semua minuman dan makanan.

Seperti dikutip dari Lensaremaja.com, Setelah menutup telepon Aditya teringat telah meninggalkan Aaliya setengah jam. Aditay pun kembali ke dalam restoran dan melihat Aaliya sudah tak ada. Pagi harinya aaliya mengemasi semua barangnya ke dalam koper sambil mengomel. Tiba – tiba ada yang melempar sesuatu.

Sinopsis Mohabbatein Aaliya pun memungutinya dan semua itu beruliskan kata – kata maaf. Aditya pun menarik perhatian Aaliya supaya memaafkannya. Aditya juga mengatakan jika dirinya dan ruhi memiliki misi untuk menyelamatkan pernikahan Raman dan Ishita.

Sementara Ishita dan Raman bertemu vidyut di cafe dan mereka pun mengobrol. Raman menceritakan kemarahan Ruhi tadi dan kemudian membicarakan Shagun, Vidyut pun mengatakan jika dirinya dan shagun tak menjalani hubungan yang serius.
Sinopsis Mohabbatein ishita kemudian menanyakan rencana Raman, raman pun mengatakan kepada Vidyut jika Vidyut bisa meyakinkan shagun untuk masa depan mereka pasti shagun tak akan memilih pihu dan akan memilih pria kaya serta hak asuh pihu akan jatuh pada kami.Vidyut pun setuju dengan rencana Raman, kemudian Raman dan ishita menyuruh Vidyut untuk menghubungi Shagun dan mengajaknya berkencan. Raman pun sangat yakin jika dirinya akan segera mendapatkan pihu kembali.

Sinopsis Mohabbatein ishita tengah berjalan bersama Raman dan mereka bertemu Mustak teman lama mereka. Mereka pun mengobrol sementara Vidyut sendiri sedang di stadion dan berbicara dengan para pemain Kriket kemudian Ruhi mendatanginya.

Ishita dan Raman melihat mereka dari kejauhan, Ruhi menegur Vidyut dengan keras hingga ishita mengatakan kepada Ramanjika belum pernah melihat ruhi berteriak seperti ini sebelumnya. Dan Raman mengatakan ini dikarenakan ia Ruhi sangat menyayanginya. (*)

BERITA REKOMENDASI