Sinopsis Mohabbatein Episode 312: Shagun Kasari Pihu!

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 12 Juni 2017 episode 312, Shagun memperlakukan Pihu dengan begitu kasar, Perlakuan Shagun yang kasar itu membuat Pihu kesal dan ia ingin mengadukan perbuatan Shagun itu ke Raman dan Ishita

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya,  Ruhi memberitahu Pihu tentang pengorbanan yang telah dilakukan Ishita untuknya. Mendengar cerita Ruhi , Pihu tertegun. Kemudian Ruhi berniat memberikan  kejutan untuk Ishita dan Raman dengan membawa Pihu menemui mereka. Ishita terdiam saat Pihu kembali padanya. Ishita berpikir , bisakah Shagun membiarkan Pihu pergi begitu saja.

Setelah perseteruan hak asuh Pihu yang berlangsung cukup lama, Akhirnya Shagun memberikan hak asuh Pihu kepada Ishita dan Raman. Keluarga Bhalla senang melihat Pihu kembali bersama mereka dan hak asuh dipegang oleh Ishita. Kemudian, Santosh memarahi Raman dan Ishita. 

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 12 Juni 2017 episode 312, Shagun memperlakukan Pihu dengan begitu kasar, Perlakuan Shagun yang kasar itu membuat Pihu kesal dan ia ingin mengadukan perbuatan Shagun itu ke Raman dan Ishita. Pihu merasa selama Shagun berada di sekitar mereka maka ia terancam.

Ishita mencoba membuat Shagun menjauh dari Pihu agar Pihu tenang. Selanjutnya Ishiti memikirkan sebuah rencana, Kemudian  Ishita mengatakan pada Santosh tentang rencananya untuk membuat Raman terlibat masalah. (*)

BERITA REKOMENDASI