Sinopsis Mohabbatein Episode 315 : Ishita Terlibat Kasus Pembunuhan Teman Vidyut!

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 315 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017 berawal ketika para wanita kembali berkumpul dan melihat para kaum pria sedang menikmati pesta di sebuah klub. Ishita marah dan ingin menghampiri Raman namun mereka telah berjanji memberikan kebebasan.

Seperti dilansir dari lensaremaja.com, akhirnya ishita, mihika dan juga Aaliya ini menyamar sebagai pria untuk menghentikan Raman cs. Mereka pun juga mulai kesal melihat para pasangan menaridengan wanita lain.

Bahkan Ishita membuat kondisi dimana para wanita itu tak bisa mendekati para suaminya. Raman dan romi pun mencurigai ishita, namun ishita beralasan dan membuat Raman cs untuk memikirkan suaminya di rumah.

Sinopsis Mohabbatein Akhirnya Raman cs pun pulang dan setibanya di rumah Raman melihat para wanita sudah tidur. Kemudian Raman kembali masuk kamar dan membuka lemari dan ia sangat terkejut melihat kostum pria yang digunakan ishita.

Tak lama kemudian Raman mendapatkan telponm dari Vidyut dan ia menceritakan kasus Nisya ia meminta bantuan Raman. Sementara di kantor polisi Abhisek ini sedang menginterogasi Vidyut. Hal tersebut di karenakan sebelum meninggal nisya menghubungi vidyut hingga 15 kali.

Vidyut pun tak terima harus di tahan karena ia tak melakukan kejahatan apapun. Tak lama kemudian Raman dan ishita ini datang ek kantor polisi. Vidyut pun menjadi tahanan kota namun pengacara menyarankan supaya Vidyut tinggal di Hotel.

Raman pun menyarankan supaya Vidyut tinggal di rumah bhalla, awalnya vidyut pun menolak lantaran nama ishita akan terseret juga. Ishita kemudian meyakinkan abhisek dan akan membantu Vidyut.

Sementara Abhisek ini terusa menyelidiki tempa Nisya, abhisek penasaran apakah Nisya ini bunuh diri atau dibunuh. Anakj buah abhisek pun banyak menemukan foto ishita dan Abhisek banyak menemukan tentang vidyut dan ishita.

Sementara Vidyut pun tiba di rumah Bhalla dan si dambut olh simmi. Namun tak lama kemudian Abhisek datang ke rumah Bhalla. Abhisek pun mengatakan jika tak ada bukti tentang keterlibatan vidyut dalam kematian Nisya. Namunnabhisek mengatakan ada bukti yang mengatakan jika ishita terlibat dalam kasus ini. (*)

BERITA REKOMENDASI