Sinopsis Mohabbatein Hari Ini Episode 317: Abhisek Temukan Catatan Bunuh Diri Nisha

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 19 Juni 2017 episode 317, Abhishek dan timnya mendatangi TKP untuk mendapatkan bukti dan menemukan catatan bunuh diri Nisha. Para penyelidik datang ke rumah Nisha dan mereka begitu terkejut melihat kondisi kamar

Seperti dilansir dari www.an.tv – Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Para Pria melakukan pesta. Mereka bersenang-senang sendiri dan mengatakan bahwa hidup mereka selama ini sangat terkekang dan saat itulah merakaharus membebaskan diri dari para Istri. Melihat hal itu, Para wanita di rumah Bhalla marah saat suami-suami mengadakan pesta itu, karena mereka menikmati pesta mereka sendiri. Ishita, Alia dan Mihika berdandan sebagai pria mereka berencana untuk menangkap mereka. Sementara itu, Vidyut mendapat masalah. 

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 19 Juni 2017 episode 317,  Abhishek dan timnya mendatangi TKP untuk mendapatkan bukti dan menemukan catatan bunuh diri Nisha. Para penyelidik datang ke rumah Nisha dan mereka begitu terkejut melihat kondisi kamar Nisha yang di penuhi oleh gambar dan foto Vidhyut.
 
Selain di dinding foto Vidhyut juga di temukan di album juga buku harian Nisha, dan yang paling mengejutkan di temukan sebuah surat tulisan tangan Nisha yang mengungkapkan ke cintaanya terhadap Vidhyut. (*) 

BERITA REKOMENDASI