Sinopsis Mohabbatein Hari Ini: Gurav Ajak Simi Makan Siang Bersama

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 14 Juli  2017 episode 338, Gurav mengajak Simi untuk makan siang bersama, Simi yang tersipu malu malu tetapi dalam hatinya sangat senang.  

Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Belakangan, Sohail berjanji kepada ruhi untuk membantu ruhi menemukan siapa pemeras yang memeras ruhi. Sohail juga berjanji untuk menemukan siapa pelaku tersebut untuk dilaporkan kepada polisi. Sohail merasa iba terhadap Ruhi sohail membuat janji tersebut supaya Ruhi tidak larut dalam ketakutan dan kesedihan. Ishita meminta Mani untuk tidak menceraikan Shagun.

Seperti dikutip dari www.an.tv – Sementara itu Gaurav mengajak Simi untuk makan siang bersama di luar. Mendengar hal itu Simi tersipu malu dan dengan senang hati untuk menerima ajakan Gaurav makan siang bersama disebuah restoran.

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 14 Juli  2017 episode 338, Gurav mengajak Simi untuk makan siang bersama, Simi yang tersipu malu malu tetapi dalam hatinya sangat senang. Ruhi marah melihat keluarga Bhalla malah berpesta pora, pada saat ia menderita. Ishita dan Raman yang mencoba menghibur ruhi, supaya tidak terlalu sedih. Shagun memberitahu Ishita tentang rekaman CCTV yang dia temukan.

Selanjutnya di sinopsis Mohabbatein hari ini 14 Juli  2017 episode 338, Ruhi berterimakasih pada Sohail karena mendukungnya. Aditya mengajak Ruhi ke pesta tahun baru di pada keluarga Bhalla. Sementara itu, Shagun berpura-pura mabuk dan mengakui cintanya pada Mani. (*)

BERITA REKOMENDASI