Sinopsis Mohabbatein Hari Ini: Ruhi Tunjukkan Pesan Ancaman Kepada Raman

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 5 Juli  2017 episode 331, Di lain waktu Sohail memberitahu Raman bahwa dia telah mengajukan keluhan terhadap pemerasan yang dialami Ruhi. Sementara itu, Mani berniat ingin menceraikan Shagun.

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis  Mohabbatein sebelumnya, Ruhi merasa sangat terganggu dengan terror atau ancaman yang iya terima dari orang misterius . Ruhi memberitahu Ishita dan Raman tentang MMS dan pemerasnya terhadap dirinya. Raman menghibur Ruhi. Saat itulah hubungan antara Ruhi dan Raman yang awalnya canggung berubah menjadi hangat. Kemudian di waktu lain, Omprakash Bhalla melihat terjadi kecelakaan.

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 5 Juli  2017 episode 331, Ruhi menunjukkan pesan ancaman terhadapnya kepada Raman. Saat itulah Raman terkejut kemudian memeluk Ruhi, saat itulah mereka berdua menangis bersama.

Di lain waktu  Sohail memberitahu Raman bahwa dia telah mengajukan keluhan terhadap pemerasan yang dialami Ruhi. Sementara itu, Mani berniat ingin menceraikan Shagun. (*)

BERITA REKOMENDASI