Sinopsis Mohabbatein hari ini : Sohail berjanji Temukan Pemeras Ruhi.

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di Sinopsis Mohabbatein hari ini 11 Juli  2017 episode 336, Sohail berjanji kepada ruhi untuk menemukan siapa pemeras ruhi. 

Seperti dilansir dari www.an.tv – Di sinopsis Mohabbatein sebelumnya, Ruhi dan Ishita berpakaian kostum natal untuk mengelabui pemeras yang mencoba masuk kedalam pesta natal dengan menggunakan pakaian seperti kurcaci.

Ruhi sangat kaget ketika menerima CD MMS dari si pemeras. Ternyata si pemeras itu bukan hanya mempunyai satu CD saja melainkan banyak CD MMS lainnya yang bisa digunakan untuk memeras Ruhi dan keluarga. Jadi siapa yang akan Ruhi mintai tolong untuk menangkap si pemeras ini? Ruhi sedih dan tidak tau apa yang harus dia lakukan terhadap dirinya.

Di sinopsis Mohabbatein hari ini 11 Juli  2017 episode 336, Belakangan, Sohail berjanji kepada ruhi untuk membantu ruhi menemukan siapa pemeras yang memeras ruhi. Sohail juga berjanji untuk menemukan siapa pelaku tersebut untuk dilaporkan kepada polisi. Sohail merasa iba terhadap Ruhi sohail membuat janji tersebut supaya Ruhi tidak larut dalam ketakutan dan kesedihan. Ishita meminta Mani untuk tidak menceraikan Shagun.

Sementara itu Gaurav mengajak Simi untuk makan siang bersama di luar. Mendengar hal itu Simi tersipu malu dan dengan senang hati untuk menerima ajakan Gaurav makan siang bersama disebuah restoran. (*)

BERITA REKOMENDASI