Sinopsis Nakusha Hari Ini: Dutta Datang Saat Moore Mau Membawa Nakusha Pergi

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di sinopsis Nakusha Sebelumnya, Badi ketakutan melihat Inspektur Moore berbuat kasar kepada seorang pengemis. Ia juga kaget ketika tanpa sengaja mengetahui bahwa Inspektur Moore akan menjual Nakusha ke Dubai setelah menikahi Nakusha dan bosan kepadanya.  Badi yang menguping kaget dan hampir saja ketahuan oleh anak buah inspektur Moore. Inspektur Moore berniat membakar rumah Nakusha setelah menikahi Nakusha. Badi meninggalkan tempat itu dengan hati yang bingung dan tanpa sadar meninggalkan sesatu miliknya. Ia mau menceritakan yang sebenarnya kepada inspektur Moore tetapi keburu ketahuan oleh Moore. Badi meminta Nakusha dan keluarganya untuk pergi meninggalkan rumah.

Seperti dikutip dari www.an.tv Pada saat perjalanan mereka kabur, mereka ketahuan oleh Inspektur Moore. Nakusha dipisahkan dari keluarganya dan dibawa pergi oleh Moore. Moore ingin segera menikahi Nakusha dan menyuruh bibi Mangla segera mendandaninya sebagai pengantin. Ganpat merasa bersalah kepada Nakusha. Nakusha terus menangis sedih.

Di depan semua orang, saat Moore mau menyentuh Naku, Badi menyerang Moore hingga Moore terjatuh dan terluka. Mereka pun segera pergi meninggalkan lingkungan mereka karena takut polisi mengejar mereka. Moore pun mengejar mereka. Badi mencemongkan kembali wajah Naku. Namun Naku tertangkap dan saat itulah muncul Dutta yang menyelamatkannya.

Di sinopsis Nakusha hari ini 14 Juli 2017 episode 5, Dutta datang tepat saat Moore ingin membawa Nakusha pergi untuk dia nikahi. Nakusha mengigit tangan Moore dan meminta perlindungan pada Dutta. Dutta pun memberikan Moore pelajaran atas perbuatannya pada Nakusha. Nakusha dan keluarganya ikut bersama Dutta. Di tengah jalan Dutta membelikan mereka makan namun di tengah jalan, Dutta diserang oleh sekelompok preman-preman yang mempunyai niat jahat untuk membuat Dutta terluka. Dutta yang terluka parah dibawa oleh Nakusha ke Rumah Sakit.
 
Selanjutnya, di sinopsis Nakusha hari ini 14 Juli 2017 episode 5, Di rumah sakit, Dutta dan Baji diserang. tetapi mereka berhasil menyelamatkan diri. Nakusha dan keluarganya pun dibawa oleh Dutta ke rumahnya dengan maksud untuk di selamatkan.  Ganpat yang sedang membuat minuman keras di dalam kamar, dan hampir saja ketahuan oleh Dutta. (*)

BERITA REKOMENDASI