Sinopsis Paakhi Episode 69: Mahaji dan Shuki Cegah Poonam pulang

Editor: KRjogja/Gus

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 69 hari ini, Senin 5 Juni 2017, Paakhi lalu membungkuk dan berusaha mencari kancing baju Veer, Paakhi mendapatkannya di ujung meja tapi Veer kembali meminta bantuannya, Paakhi menggodanya dengan mengambilkan benang dan jarum. Veer kembali meminta bantuan untuk melepaskan tangannya. Paakhi pun kemudian melepaskannya setelah menceramahinya.

Seperti dikutip dari intifilm.com, Veer mengingatkannya akan rapat dengan investor dan setelah itu Paakhi beranjak pergi. Ayaan menjadi sedih karena tidak bisa membantu Paakhi lalu seorang lelaki (Aditya) mendatanginya dan mengajaknya berbicara agar menjadi patnernya di seleksi putaran terakhir dan mereka nanti akan membagi hadiah uangnya. Aditya meminta nomer telepon Ayaan.

Keesokannya Paakhi tengah berdoa untuk kesuksesan memperoleh cetak birunya sambil memegang cek untuk Vaswani setelah itu Paakhi keluar kamar, Ayaan masuk ke kamar Paakhi dan berdoa di hadapan patung Dewa milik Paakhi.

Veer memanggil Paakhi yang tengah bergegas berjalan keluar, Veer mengingatkan akan rapat investor dengan cetak birunya. Paakhi menyuruhnya ke kantor terlebih dulu. Sinopsis Paakhi Episode 69Mahaji dan Shuki tengah berada dipasar menunggu menantu Vaswani yakni Poonam, Mereka memperhatikan setiap orang lewat dengan foto Poonam ditangan Shuki, Shuki lalu melihat Poonam dan memberitau Mahaji. 

Mahaji dan Shuki mendengar Poonam berbicara dengan Vaswani ditelepon dan berkata akan datang 10 menit lagi, Mahaji dan Shuki pun berakting sebagai pasangan dan mencoba menarik perhatian Poonam dengan percakapan mereka.

mendatangi rumah Vaswani sambil memegang cek, dia berbicara dengan Vaswani yang tidak mau melihatnya karena harus melihat wajah Poonam terlebih dahulu dan Vaswani menyuruhnya menunggu 5 menit. Paakhi menolak duduk dan berkata hendak buru2 pergi rapat. Vaswani kembali menelpon Poonam dan menyuruhnya untuk segera datang.

Sinopsis Paakhi Episode 69 Mahaji dan Shuki sengaja menabrak istri Vaswani untuk menghambat perjalanannya pulang ke rumah, Mahaji lalu berakting dihadapan semua orang dan sebisa mungkin mencegah Poonam pulang ke rumahnya. (*)

BERITA REKOMENDASI