Sinopsis Paakhi Episode 70: Paakhi Dapat Kepercayaan Investor

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di sinopsis Paakhi hari ini 6 Juni 2017 episode 70, Paakhi berhasil mendapatkan blueprint dengan bantuan Vaswani dan juga memenangkan kepercayaan para investor dengan menunjukkan demo tentang ‘Happy Family Township’ yang dia usulkan.

Seperti dikutip www.an.tv Di sinopsis Paakhi sebelumnya , kelanjutan perbincangan Paakhi dengan Vaswani membuat Paakhi mempunyai ide, yaitu ia berencana untuk mengelabui Vaswani, dengan bantuan Maaji dan Sukhi. Dilain tempat Ayaan yang sedang mengikuti kompetisi secara diam-diam berada dalam masalah. Ayaan ditolak oleh juri untuk ikut sebagai pesaing, karena ia masih di bawah umur. Paakhi melihat tangan Veer terjepit di lemari dan Veer berusaha meminta Paakhi untuk membantunya.

Dalam kompetisi ajang pencarian bakat salah sati peserta yaitu Aditya, meminta Ayaan untuk menjadi rekannya dalam kompetisi itu. Ayaan ragu awalnya mendengar tawaran tersebut. Di lain sisi Maaji dan Sukhi melakukan persiapan untuk mengelabui Vaswani sesuai dengan perintah Paakhi. Namun sayang,  Maaji dan Sukhi gagal melaksanakan rencana Paakhi untuk Vaswani.

Di sinopsis Paakhi episode 70 selanjutnya, Tak lama dari kegagalan Maaji dan Sukhi kemudian Paakhi berhasil mendapatkan blueprint dengan bantuan Vaswani dan juga memenangkan kepercayaan para investor dengan menunjukkan demo tentang ‘Happy Family Township’ yang dia usulkan. Paakhi mencurahkan perasaannya dengan Ayaan tapi ia  terkejut saat melihat terdapat luka-luka di tubuh Ayaan.

Setelah keberhasilannya memenangkan hati para Investor Paakhi ingin memperluas bisnis Anshuman. Sementara itu, petugas pajak penghasilan mengambil tindakan terhadap Anuja karena menyalahgunakan dana perusahaan. Paakhi meminta Ayaan untuk menceritakan apa yang menyebabkan ia mendapatkan luka-luka di tubuhnya tersebut. Namun Ayaan menyembunyikan dari Paakhi fakta bahwa Aditya yang melukainya. (*)

BERITA REKOMENDASI