Sinopsis Paakhi Episode 71: Paakhi Ingin Memperluas Bisnis Anshuman

Editor: KRjogja/Gus

Di sinopsis Paakhi hari ini 7 Juni 2017 episode 71, Paakhi sangat gembira saat ia berhasil membuka rekening bank Anshuman sehingga ia bisa menambahkan uang itu untukmengembangkan bisnis Anshuman.

Seperti dikutip dari www.an.tv di sinopsis Paakhi sebelumnya , Tak lama dari kegagalan Maaji dan Sukhi kemudian Paakhi berhasil mendapatkan blueprint dengan bantuan Vaswani dan juga memenangkan kepercayaan para investor dengan menunjukkan demo tentang ‘Happy Family Township’ yang dia usulkan. Paakhi mencurahkan perasaannya dengan Ayaan tapi ia  terkejut saat melihat terdapat luka-luka di tubuh Ayaan.

Setelah keberhasilannya memenangkan hati para Investor Paakhi ingin memperluas bisnis Anshuman. Sementara itu, petugas pajak penghasilan mengambil tindakan terhadap Anuja karena menyalahgunakan dana perusahaan. Paakhi meminta Ayaan untuk menceritakan apa yang menyebabkan ia mendapatkan luka-luka di tubuhnya tersebut. Namun Ayaan menyembunyikan dari Paakhi fakta bahwa Aditya yang melukainya.

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 7 Juni 2017 episode 71 selanjutnya Lavanya marah karena Paakhi tidak membiarkan Aryaman dilepaskan dari penjara padahal menurutnya kehadiran Aryaman akan membantu Paakhi. Paakhi merasa terhina dan tertekan memutuskan untuk membebaskan Aryaman. Dia juga berpikir bahwa dia akhirnya bisa mengetahui kata sandi rekening bank Ayushman.

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 7 Juni 2017 episode 71, Paakhi sangat gembira saat ia berhasil membuka rekening bank Anshuman sehingga ia bisa menambahkan uang itu untukmengembangkan bisnis Anshuman. Dia juga mengetahui bahwa Ayaan berpartisipasi dalam pertunjukan bakat dan mengejutkannya dengan tampil di tempat pertunjukan bakat.

Paakhi marah pada Ayaan karena berbohong padanya, tapi kemudian meminta maaf karena memarahinya. Kemudian, Paakhi dan keluarganya merayakan Krishna Janmashtami. Veer memberitahu Anuja bahwa Aryaman tidak akan mendapatkan jaminan . Kemudian Veer menjalankan rencananya untuk membuat Aryaman yang dibebaskan dari tahanan polisi. (*)

BERITA REKOMENDASI