Sinopsis Paakhi Hari Ini Episode 77: Anuja Bikin Paakhi dan Veer Salah Paham

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Di sinopsis Paakhi hari ini 13 Juni 2017 episode 77, Anuja berhasil menciptakan kesalahpahaman antara Paakhi dan Veer. Veer menantang Anuja bahwa dia tidak dapat memisahkan Paakhi dari Ayaan .

Seperti dikutip www.an.tv – Di sinopsis Paakhi sebelumnya , Paakhi dan Anuja berdebat tentang pernikahan Paakhi. Semua orang tertegun melihat mereka berdua. Ayaan, Veer dan Lavanya juga ikut serta dalam perdebatan itu. Ayaan mendukung Paakhi dalam keputusannya, tapi Anuja dan Lavanya kecewa padanya. Paakhi mengkonfrontasi Veer dan Veer setuju untuk menikahinya. Dia juga berjanji untuk melindungi Ayaan. Anuja mencoba meyakinkan Paakhi untuk membebaskan Aryaman dan berpura-pura peduli pada Paakhi

Lavanya marah pada keputusan yang di buat oleh Paakhi sampa-sampai dia lupa ulang tahun Girish karena sibuk memikirkan tindakan Paakhi. Anuja yang merasa marahdan kesal terhadap Paakhi berencana untuk membalas dendam pada Paakhi dan berjanji untuk memisahkannya dari Ayaan.

Di sinopsis Paakhi hari ini ini 13 Juni 2017 episode 77 selanjutnya, Anuja berhasil menciptakan kesalahpahaman antara Paakhi dan Veer. Veer menantang Anuja bahwa dia tidak dapat memisahkan Paakhi dari Ayaan .Veer berkata bahwa ia akan berusaha untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah kepada Paakhi. Paakhi menunjuk Veer sebagai pengacaranya setelah Girish meyakinkannya untuk melakukannya. Paakhi tidak ingin Ayaan tahu tentang kasus ini dan meminta Anuja untuk menyembunyikan darinya. Anuja ingin membalas dendam pada Paakhi dan karena hal itu dia menjalankan rencananya untuk memenangkan kasus ini.

Anuja mencoba untuk menyesatkan Paakhi tentang Veer, yang membuat Paakhi berpikir bahwa Veer mencoba memisahkannya dari Ayaan. Veer berbagi menceritakan masa lalunya dengan Paakhi dan mengatakan kebenaran tentang Riya. Sementara itu, Lavanya menghasut Riya melawan Veer. Paakhi membuktikan di pengadilan bahwa Veer adalah ayah yang baik, Kemudian  Riya setuju untuk memberinya kesempatan. Hakim memberikan masa percobaan tiga puluh hari agar Riya dan Veer saling mengerti. (*)

 

BERITA REKOMENDASI