Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 15 : Yash dan Aarti Ditangkap Polisi!

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 15 Hari Ini Selasa 9 Mei 2017, Yash berkata pada ibunya jika Ansh anak kecil. Dia akan belajar kebijkan dan juga kedisiplinan. Shoba nampak bertanya mengapa Anas begitu bahagia hari ini. Ansh mengatakan jika dia telah memiliki ayah baru dan akan memenangkan kompetisi. Shobha pun meminta agar Ansh tak akan lupa dengannya.

Ansh pun berjanji tak akan melupakan keluarga lama. Prateek bertanya pada Yash tentang apa yang telah dikatakan oleh Aarti saat di kebun. Prakteek berkata jika hari ini Aarti terlihat berbeda. Yash nampak teringat saat pesta pertunangan, dan dia pun meminta agar Prakteek menghentikan mobilnya.

Seperti dikutip dari Lensaremaja.com Yash pun mengatakan pada orangtuanya jika dia menikah dengan aarti hanya untuk anaknya. Yash pun mengatakan pada Shobha jika dia ingin bertemu Aarti saat ini. Aarti pun mengatakan pada Mansi jika dia akan menghapus kesalahpahaman dan ingin menikah hanya untuk putranya, Ansh.

Yash merasa aneh saat berada di kafe. Yash pun bergumam dan dia berniat menghentikan Aarti agar tak terjadi kesalahpahaman. Aarti sampai di kafe dan dia datang dengan mood yang tak baik dan terlihat marah.

dirinya melihat sejumlah pasangan duduk dan dirinya pun juga merasa terganggu karena hal ini. Manajer datang dan berkata pada Yash jika ada sesuatu yang tak beres, setelah melihat Aarti Manajer pun berkata jika pilihan Yash terlalu bagus. Tiba-tiba polisi datang dan kemudian menangkap mereka.

Ayah Yash berkata pada pendeta untuk mengatakan hari yang baik untuk orang yang akan melangsungkan pernikahan. Prakteek berkata pada pendeta agar memberikan tanggal terdekat untuk melangsungkan pernikahan. Yash meminta agar Aarti tetap diam dan dia yang akan bicara dengan polisi.,Yash berkata pada polisi jika dirinya, Aarti, dan Manajernya tak mengetahui tentang tempat itu. polisi pun meminta agar Aarti datang bersama dengan Yash. Aarti pun akhirnya setuju, dan polisi menanyakan berapa banya uang yang telah diberikan Yash padanya. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI