Sinopsis Punar Vivah Episode 38: Gayatri Marah Aarti Pulang Larut Malam

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Punar Vivah hari ini 1 juni 2017 episode 38, Gayatri marah pada Aarti saat pulang ke rumah larut malam. Aarti memberitahu keluarga bahwa dia pergi menemui Ansh. Paridhi merasa canggung saat Aarti tidak memberi tahu keluarganya bahwa dia membawa Ansh ke rumah sakit.

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Ansh setuju untuk membantu Prashant. Satyendra mencoba untuk menghadapi Yash dengan mengatakan yang sebenarnya tentang Prashant. Tepat sebelum Satyendra bisa mengungkapkan kebenaran, dia menerima telepon dari Shobha. Shobha meminta Satyendra untuk tidak memberi tahu Yash tentang Prashant. Dokter menginformasikan Satyendra bahwa tahap pertama transplantasi telah selesai. Satyendra menarik napas lega saat mengetahui kondisi Prashant stabil.

Yash menelfon Shobha dan mengajaknya makan malam. Awalnya, Shobha menolak, tapi kemudian setuju. Prashant meyakinkan Satyadendra untuk menghadiri pesta makan malam yang telah diselenggarakan oleh Scindias. Yash melihat Prashant di pasar dan mengajaknya untuk datang ke kediamannya untuk merayakan Diwali.

Di sinopsis Punar Vivah episode 38, Yash melihat bahwa pakaian Prashant kotor. Dia membawa Prashant ke kamarnya dan memintanya untuk mengenakan pakaiannya dari lemari. Prashant terkejut melihat foto-foto Arpita di ruangan itu. Yash bercerita tentang Arpita. Maya menunjukkan bahwa Prashant memiliki foto Ansh di dompetnya.

Ansh memasuki ruangan dan meminta Yash untuk membeli biskuit untuknya. Aarti menolak mengizinkan Ansh bermain dengan biskuit. Dia marah saat Prashant menawarkan untuk membelikan biskuit untuk Ansh. Kemudian, Aarti meminta Prashant untuk memberi foto Ansh. Saat itu, Yash datang. Aarti meyakinkan Yash bahwa dia tidak marah. Kemudian, Aarti meminta maaf kepada Yash saat dia berbicara kasar kepada temannya.

Di Sinopsis Punar Vivah episode 38 selanjutnya, Shobha mengetahui bahwa Aarti dan Ansh pergi untuk piknik sekolahnya dan akan kembali setelah tiga hari. Aarti pergi ke tempat piknik dan meyakinkan guru bahwa dia ingin membawa pulang Ansh. Kemudian, Aarti membawa Ansh ke rumah sakit. Paridhi bingung saat melihat Ansh bersama Aarti, Shobha dan Satyendra. Larut malam, Aarti dan Prashant mengantar Ansh ke tempat piknik. Aarti dan Prashant merasa cemas saat mobil mereka rusak.

detektif memberitahu Yash bahwa ia menemukan MMS Paridhi. montir mobil memperbaiki mobil Prashant. Yash bingung karena dia tidak tahu bagaimana dia akan memberi tahu Prateik tentang MMS Paridhi. Gayatri marah pada Aarti saat pulang ke rumah larut malam. Aarti memberitahu keluarga bahwa dia pergi menemui Ansh. Paridhi merasa canggung saat Aarti tidak memberi tahu keluarganya bahwa dia membawa Ansh ke rumah sakit. Yash memutuskan untuk tidak menginformasikan Aarti tentang MMS Paridhi. (*)

BERITA REKOMENDASI