Sinopsis Punar Vivah Episode 40 : Yash Ukur Cintanya Pada Aarti!

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 40 Hari Ini Sabtu 3 Juni 2017, Sinopsis Punar Vivah, Yash menemui Prashant di taman. Yash pun bertanya apakah ada hal yang selama ini tak dia ketahui. Prashant pun hanya diam, Yash menunggu Prashant untuk bicara. Prashant pun kemudian menceritakan tentang waktunya yang dihabiskan bersama dengan teman-temannya.

Seperti dikutip dari lensaremaja.com, Yash bingung, namun dia kemudian tertawa. Yash pun meminta maaf pada Prashant karena jam tangannya rusak. Disisi lain, Aarti nampak mencari jam tangan yang dia buang, dia pun kemudian menghubungi Yash dan bertanya tentang jam tangan tersebut.Yash pun meminta agar Aarti tak merasa khawatir tentang jam tangan Prashant yang rusak. Aarti pun dengan malu meminta maaf. 

Sinopsis Punar Vivah Episode 40 Yash bertanya pada Aarti apakah Aarti sudah berbicara pada Pari. Aarti berkata jika lebih baik membicarakan hal tersebut di luar, Yash pun setuju. Yash pun kembali menceritakan tentang Aarti.Yash melihat Prashant sangat sedih, Yash pun menyarankan agar Prashant berbicara dengan istrinya. Prashant menolaknya, Yash pun berkata jika Prashant bisa mengingat dan melihat masa lalunya. Prashant menjawab bahwa tak akan ada yang bisa melupakan cinta pertama.

Sinopsis Punar Vivah Episode 40, Prashant pun ingin mengetahui perasaan Yash pada Aarti saat ini, Yash pun hanya diam. Prashant pun meminta agar Yash menutup matanya dan siapa orang pertama yang wajahnya muncul maka itulah yang dia cinta. Yash tak percaya dengan hal itu, Yash pun meminta izin untuk pulang.Yash terus mengingat perkataan Prashant.
 
Dia menghentikan mobilnya dan memejamkan matanya. Aarti memanggil Yash,dia membuka matanya. Dia mengira mendengar suara Aarti di dunia khayalnya karena ingin mengukur cintanya pada Aarti.Sinopsis Punar Vivah, dia berusaha mecari wajah Aarti, Aarti nampak bingung dan dia mencubit yash. Yash pun kemudian membuat alasan bahwa sesuatu mengenai matanya. Aarti pun membersihkan mata Yash dengan tangannya.

Yash melamun melihat Aarti. Yash pun kemudian mengalihkan perhatiannya dan mengirim Aarti pergi dengan mobil. Yash menatap Aarti dengan penuh cinta. Setelah Aarti pergi, Yash kembali menutup matanya dan saat membuka mata, dia menemukan Aarti pada setiap wajah wanita dan tersenyum padanya. (*)

BERITA REKOMENDASI