Sinopsis Punar Vivah Episode 43:Prashant Ajak Aarti dan Yash Bikin Kejutan

Editor: KRjogja/Gus

KRjogja.com – Sinopsis Punar Vivah hari ini 6 juni 2017 episode 43, Prashant mengajak Aarti dan Yash ke ulang tahun pernikahan orang tuanya. Mereka berencana membuat kejutan untuk kedua orang tuanya

Seperti dikutip dari www.an.tv – Di sinopsis Punar Vivah Sebelumnya, Yash kembali kerumah dalm keadaan mabuk, melihat kondisi ini Keluarga Sindhiya marah pada keadaan mabuk Yash. Yash merasa depresi atas perasaanya kepada Aarti yang tidak bisa ia ungkapkan. Yash mencoba untuk mengungkapkan cintanya kepada Aarti namun berakhir dengan ekspresi kacau. Ibu Prashant memperingatkan Yash jika kehadiran dirinya membuat Aarti merasa terganggu.

Hari berikutnya Yash melihat sekilas Prashant berada di kediamannya lagi, melihat kedatangan Prashant Yash menginterogasi Aarti tentang  Prashant yang akhir-akhir ini sering muncul di kediaman mereka. Ibu Prashant bertengkar dengannya, hal itu membuat dia kesal.

Di sinopsis Punar Vivah hari ini 6 juni 2017 episode 43, Yash ingin membuat Aarti terkesan dengan dirinya. Kemudian ia membuatkan sebuah puisi yang ia khususkan hanya untuk Aarti. Yash meraba-raba puisi yang ia buat untuk Aarti. Mereka berbagi waktu penuh kasih sayang satu sama lain. Prashant terlibat dalam sebuah argumen dengan Aarti. Prashant merasa curiga dengan hubungan  antara Aarti dan Yash.

Di Sinopsis Punar Vivah hari ini 6 juni 2017 episode 43 selanjutnya, Prashant mengajak Aarti dan Yash ke ulang tahun pernikahan orang tuanya. Mereka berencana membuat kejutan untuk kedua orang tuanya. Namun rencana tersebut tidak berjalan sesuai dengan rencana. Tiba-tiba Bibi Yash membuat sebuah kekacauan di acara keluarga Scindia tersebut, hal ini membuat seluruh anggota keluarga kesal dan jengkel dengan ulahnya.

Bibi Prashant menciptakan situasi tidak baik bagi Scindias dan Dubeys. Disatu sisi Maya mendesaknya untuk melanjutkan upacara tanpa mengabaikan pertengkaran tersebut. Selanjutnya Shoba mencoba untuk mencegah hubungan Aarti dengan Yash semakin berlanjut, suaminya menentangnya dan bekerja sama dengan Bibi Prashant, yang Aarti ketahui. (*)

BERITA REKOMENDASI